SOLOPOS.COM - David Cameron (berdiri) merogoh saku jas untuk mengambil blackberry-nya yang berdering. (telegraph.co.uk)

David Cameron (berdiri) merogoh saku jas untuk mengambil blackberry-nya yang berdering. (telegraph.co.uk)

DUBAI – Sebagai alat komunikasi, Blackberry memang sangat membantu. Tapi jika pemiliknya adalah Perdana Penteri Inggris, David Cameron, yang kebetulan sedang berpidato di depan para siswa di Dubai, Blackberry bisa menjadi alat paling mengganggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat sedang asyik memaparkan suatu topik, tiba-tiba Blackberry Cameron berbunyi dan tak berhenti berdering untuk beberapa lama. Merasa terganggu, Cameron merogoh saku dalam jasnya sambil terus berpidato.

Seperti dilansir Telegraphi, Selasa (6/11/2012), Cameron lantas melemparkan ponselnya itu ke arah duta besar Inggris, Dominic Jermey. Sayangnya ponsel itu malah mendarat ke pangkuan seorang pejabat setempat yang duduk di sebelah Jermey, sementara Jermey tanpa sadar malah meraba-raba pangkuan pejabat itu.

Tak pelak, maksud Cameron menyingkirkan Blackberry-nya untuk menghindari keributan, malah berakhir dengan reaksi meriah dan penuh tawa.

Makanya, sebelum pidato ponselnya dimatikan dulu ya Pak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya