SOLOPOS.COM - BERI TANDA TANGAN -- Pemain Portugal, Pepe, memberikan tanda tangan pada salah satu suporter di sela-sela latihan di markas tim Portugal di Opalenica, Polandia, Sabtu (23/6/2012). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

BERI TANDA TANGAN -- Pemain Portugal, Pepe, memberikan tanda tangan pada salah satu suporter di sela-sela latihan di markas tim Portugal di Opalenica, Polandia, Sabtu (23/6/2012). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

OPALENICA – Pemain sayap Portugal, Ricardo Quaresma, dan bek Miguel Lopes berseteru saat berlatih, demikian dilaporkan pers Portugal pada Sabtu, empat hari menjelang pertandingan semifinal di Piala Eropa 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada satu sesi latihan, Quaresma terdorong Lopes sampai jatuh ke tanah, dan pemain sayap tersebut menendang kaki Lopes. Rekan-rekan setim mereka segera melerai untuk menghindarkan situasi bertambah buruk. Bek Ricardo Costa berdiri di depan Quaresma untuk menenangkan sang pemain, sementara pelatih Paulo Bento juga turut terlibat mendinginkan suasana.

“Itu hal biasa yang terjadi pada latihan,” kata Costa pada konferensi pers. “Beberapa hal sedikit memanas di antara kedua pemain. Kami sangat bersemangat, kami selalu menginginkan kemenangan dan terkadang beberapa hal kecil terjadi.” “Semuanya telah diselesaikan sekarang. Kami semua ingin bermain (di semifinal) dan beberapa hal terjadi.”

Portugal mengalahkan Republik Ceko 1-0 pada perempat final pertama di Piala Eropa 2012 pada Kamis. Mereka akan bermain melawan pemenang partai Spanyol melawan Prancis pada Rabu mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya