SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Jadwal penggunaan Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Sabtu (30/3/2013) mendatang antara PSS dan Perseman berbenturan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajemen Skuad Super Elang Jawa-julukan PSS meminta kepada UPT. Maguwoharjo untuk lebih memprioritaskan tim kebanggaan warga Sleman tersebut.

“Harapannya kami (PSS) diprioritaskan oleh UPT,” kata Manajer PSS Sleman Supardjiyono, Kamis (21/3/2013).

Ia mengungkapkan pada tanggal tersebut pihaknya akan menggunakan stadion untuk menggelar laga ujicoba melawan PPSM Sakti Magelang. Sementara, berdasarkan jadwal pelaksanaan pertandingan Indonesia Premier League (IPL) Perseman akan menjamu Persema Malang, setelah sebelumnya menjamu PSIR Rembang, Rabu (27/3/2013).

Untuk merealisasikan rencana itu, kata Supardjiyono, pihaknya siap melayangkan surat ke pengelola stadion agar PSS lebih diprioritaskan.

“Kita siap untuk berkirim surat, kami ingin kami yang lebih diprioritaskan,” harapnya.

Terpisah, Kepala UPT Maguwoharjo Sarah Waluyo meminta kepada salah satu tim yang berbenturan jadwal penggunaan untuk menjadwal ulang waktu pertandingan. Ia menambahkan, bisa saja salah satu tim menggunakan Stadion Tridadi Sleman untuk menggelar pertandingan.

“Jika bisa dijadwalkan ulang ya sebaiknya dijadwalkan ulang, atau salah satunya digelar di Tridadi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya