SOLOPOS.COM - Foto dari potongan rekaman video memperlihatkan saat seorang pelajar perempuan yang tengah dimarahi sang guru tiba-tiba menendang sang guru. Rekaman videonya bisa dilihat di bawah berita ini. (dailymail.co.uk)

Foto dari potongan rekaman video memperlihatkan saat seorang pelajar perempuan yang tengah dimarahi sang guru tiba-tiba menendang sang guru. Rekaman videonya bisa dilihat di bawah berita ini. (dailymail.co.uk)

Dimarahi guru di depan kelas tentu sangat memalukan dan menjengkelkan, apalagi kalau sang guru marahnya enggak habis-habis. Rupanya seorang pelajar perempuan di sebuah sekolah di Rusia ini yang sedang jadi bulan-bulanan kemarahan gurunya pun sudah di puncak rasa malu dan jengkelnya sehingga dia pun mengambil tindakan di luar dugaan. Dia menendang sang guru, yang kebetulan laki-laki, tepat di alat vitalnya!

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Kejadian ini direkam di video oleh salah satu siswa lain di kelas tersebut, di sebuah sekolah di Rusia yang tak disebutkan di mana. Seperti terlihat dalam rekaman video di bawah, si murid perempuan itu kemungkinan berbuat kesalahan dalam pelajaran bahasa Inggris, dan sang guru pun menyemprotnya habis-habisan, sepertinya menumpahkan semua kemarahannya kepada si murid.

Sang murid terlihat hanya menunduk saja saat sang guru marah-marah. Namun kemudian, gadis itu sepertinya hilang kesabaran pula dan melepas tendangan ke arah sang guru, di mana tendangan itu dengan jitu – entah kebetulan atau tidak – mengenai bagian vital sang guru. Sang guru pun ambruk ke lantai sementara si gadis kabur keluar kelas. Aduuuhhh…..!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya