SOLOPOS.COM - Ilustrasi (smh.com.au)

Ilustrasi (smh.com.au)


Seorang perempuan China berusia 101 tahun membuat para pelayat yang mendatangi rumahnya kaget setengah mati. Habis, perempuan itu tahu-tahu duduk dan bicara saat baru saja dibaringkan di dalam peti matinya!

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Perempuan itu, Peng Xiuhua, warga Lianjiang, Provinsi Guangdong, China, yang tinggal sendirian, sebelumnya dirawat oleh dua putrinya yang berusia 70-an setelah dia jatuh dan sakit. Namun suatu hari kedua putrinya mendapati Peng terbaring diam, tubuhnya kaku dan dingin dan mereka tak bisa lagi merasakan denyut nadi atau detak jantung.

Yakin sang ibu sudah meninggal, mereka pun memanggil perawat jenazah yang lantas memandikan dan mendandaninya. Saat Peng dibaringkan ke dalam peti jenazah itulah dia tiba-tiba bangun karena ternyata memang belum mati. “Saya orang yang beruntung. Bukan hanya banyak orang yang datang untuk menengok saya, saya juga bangun tepat sebelum mereka membawa saya ke krematorium,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya