SOLOPOS.COM - Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Solopos.com, SOLO-Kabar mengejutkan datang dari artis Ariel Tatum yang mengaku pernah diselingkuhi pacar dengan sesama jenis. Pengakuan tersebut terungkap dalam sebuah unggahan video yang beredar di TikTok.

Seperti diketahui, pemeran film Sayap-Sayap Patah ini sempat berpacaran dengan Marcello Tahitoe hingga Ryuji Utomo. Sejak kandasnya hubungan dengan Ryuji, kisah asmaranya tak terendus publik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengakuan itu membuat sang pembawa acara heran saat tahu Ariel Tatum diduakan. “Kurang cantik apa sih kamu diselingkuhi?” tanya sang pembawa acara dikutip dari TikTok @firmanskd pada Minggu (7/8/2022).

Kendati mengaku pernah diselingkuhi pacar dengan sesama jenis, Ariel Tatum tidak membocorkan nama pacarnya itu. Dia justru berseloroh bahwa dirinya bukan kurang cantik sebagai penyebab kekasihnya selingkuh.

Baca Juga: Ariel Tatum Sebarkan Layanan Berhenti Merokok, Begini Reaksi Warganet

Ia menyebut dirinya kurang ganteng sampai-sampai sang kekasih berselingkuh. “Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki,” ujar Ariel Tatum seraya tertawa.

Melihat kekasihnya terlibat hubungan sesama jenis, menurutnya, hal itu adalah sakit hati terparahnya selama menjalin hubungan dengan lelaki. Sebab, ia yang mengira selama ini harus curiga dengan para perempuan, ternyata dikalahkan oleh seorang lelaki.  “Itu di situ sakit hati banget, sih, karena aku nggak tahu. Selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia,” tutur Ariel Tatum.

Baca Juga: Adegan Mesra Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Bikin Warganet Baper

“Tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia,” sambungnya lagi.

Mantan kekasih Stefan William ini lantas mengucap selamat kepada perempuan yang diselingkuhi dengan perempuan lain. Setidaknya perempuan itu masih menjalani hubungannya dengan normal.  “Jadi, selama pacar-pacar kalian masih selingkuh sama perempuan, berarti pacar kalian normal, selamat,” ungkapnya.

Ariel Tatum mengakui dirinya memang bucin saat benar-benar jatuh cinta. Dia mengaku benar-benar merasakan jatuh cinta hanya dengan tiga orang lelaki. “Sudah beberapa kali ngerasain jatuh cinta yang bener-bener itu 1 2 3. Makin ke sini makin lebih main logika, picky. Dulu tu bucin banget. Sekarang ketika aku berhubungan dengan orang yang aku cinta tapi jika dia nggak bikin aku nyaman, jika dia bikin aku stres, buat apa?” ujarnya di kanal Youtube TS Media seperti dikutip pada Minggu (7/8/2022).

Baca Juga: Profil Ariel Tatum, Artis yang Jadi Sorotan Gegara Merek Rokoknya

“Pasangan yang  bikin kamu safe dan secure seperti  apa?” tanya Marianne Rumantir, pembawa acara TS Media.

“Manusia ga ada yang sempurna ya, jadi lebih ke manusia yang berkeinginan berubah menjadi lebih baik. Always learn to improve,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya