SOLOPOS.COM - Petugas damkar memadamkan api yang membakar mobil di ringroad dekat jembatan Sungai Kali Kebo perbatasan Solo-Karanganyar, Selasa (8/11/2022) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Satu unit mobil terbakar di ringroad dekat jembatan Sungai Kali Kebo wilayah perbatasan Solo dengan Karanganyar, Selasa (8/11/2022) malam.

Belum diketahui penyebab maupun identitas mobil yang terbakar tersebut. Belum ada informasi juga ada tidaknya korban dalam kejadian tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi dalam rekaman video yang diterima Solopos.com hanya menyebutkan mobil terbakar di ringroad sebelum jembatan Sungai Kali Kebo.

“65,65, lur saiki ring road, sakdurunge anu ki lur, arah jmbatan kali kebo, mobil,” ucap suara laki-laki dalam video yang memperlihatkan api membakar mobil tersebut.

Dalam foto lain yang diterima Solopos.com memperlihatkan sejumlah petugas pemadam kebakaran tengah berusaha memadamkan api yang membakar mobil tersebut.

Baca Juga: Kebakaran di Nusukan Solo, 16 Kamar Indekos Ludes Dilalap Api

Sementara itu, Kabid Penyelamatan Penanganan dan Pertolongan Korban Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Solo, Samsu Tri Wahyudin, saat dihubungi Solopos.com, mengaku belum mendapat laporan mengenai lokasi pasti kebakaran tersebut apakah masuk wilayah Solo atau Karanganyar.

Namun beberapa saat kemudian ia mengirim capture atau tangkapan layar Google Maps yang menunjukkan lokasi kebakaran tersebut masuk wilayah Plesungan, Gondangrejo, Karaganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya