SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Ketua DPR Marzuki Alie menegaskan munculnya gambar artis film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi pada LKS Bahasa Inggris kelas III, SMP Islam Brawijaya, Mojokerto, Jawa Timur adalah perusakan moral bangsa.
Ia meminta semua pihak untuk meningkatkan kewaspadaan agar moral bangsa ini tetap terjaga dengan baik.
“Ini adalah perusakan moral yang dilakukan oleh mereka yang ingin Indonesia ini hancur. Perusakan moral melalui buku-buku porno, narkoba masuk sekolah, film-film serta melalui buku pelajaran yang tidak sesuai dengan budaya bangsa. Perlu kewaspadaan kita semua,” katanya, Sabtu (22/9/2012).
Anggota Komisi X DPR Zulfadhli mendesak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan segera menarik buku yang sudah beredar karena dikhawatirkan merusak mental dan moral anak bangsa.
“Buku tersebut harus segera ditarik,” tegasnya.
Selain minta buku itu ditarik, politisi Golkar itu juga mendesak Kemendikbud segera menginvestigasi motif di balik semua itu.
“Menteri harus menginvestigasi motif pemuatan gambar Miyabi di LKS tersebut. Kenapa bisa sampai ada foto itu dan kenapa sampai bisa beredar,” ujarnya. (Antara/RA)

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya