SOLOPOS.COM - ilustrasi (yustisi.com)

Sragen (Solopos.com)–Wakil Bupati (Wabup) Daryanto memanggil pengurus Koperasi Handayani untuk dimintai keterangan tentang adanya indikasi kerugian koperasi mencapai miliaran rupiah beberapa hari lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Wabup meminta pengurus koperasi yang beranggota ribuan pegawai negeri sipil (PNS) itu segera menggelar rapat akhir tahun (RAT). “Saya memanggil pengurus koperasi PNS itu pada Selasa (10/5/2011) lalu. Memang indikasi kerugian koperasi itu cukup besar, yakni sampai miliaran rupiah. Apa pun pahitnya, pengurus harus mempertanggungjawabkan pengelolaan koperasi. Pengurus harus segera mengadakan RAT paling lambat akhir bulan ini,” tegas Wabup saat dijumpai wartawan, Sabtu (14/5/2011) di ruang kerjanya.

Dia menyatakan akan menunggui pelaksanaan RAT Koperasi Handayani sampai rampung. Dia akan melihat hasil RAT koperasi itu untuk menentukan langkah solusi terbaik. “Saya belum tahu, kok sampai rugi dalam jumlah yang besar. Dalam RAT akan ketahuan larinya uang,” paparnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya