SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Wa Ode Nurhayati Kamis (19/1) menyampaikan pembelaan kepada Badan Kehormatan (BK) DPR terkait pernyataannya dalam program “Mata Natjwa” di salah satu televise. Kepada BK, Wa Ode menegaskan bahwa dalam acara itu dirinya tidak pernah menyebut pimpinan DPR penjahat. Hal itu disampaikan Wa Ode seusai menyampaikan pembelaan ke BK di Komplek DPR, Kamis (19/1). Selain mengklarifikasi mengenai hal itu, menurut Wa Ode, dia juga menjelaskan berbagai hal yang berkembang di media. Menurut dia, tidak pernah ada niatnya untuk mendiskreditkan DPR.

Sebelumnya Ketua DPR Marzuki Alie melaporkan Wa Ode ke BK terkait acara di “Mata Natjwa” dengan sangkaan pelanggaran kode etik. Setelah itu, Wa Ode terseret kasus DPPID. Wa Ode disebut memiliki 21 transaksi mencurigakan berdasarkan hasil analisa Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya