SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Benny K Harman meminta anggota Badan Anggaran DPR Wa Ode Nurhayati, membuka rekaman pembicaraan dengan anggota Komisi III Nudirman Munir yang disebut berisi pemerasan. Hal itu disampaikan Benny ketika dihubungi Kompas Cyber Media Selasa (13/12), saat dimintai tanggapan pernyataan Wa Ode bahwa Nurdiman sewaktu masih menjabat pimpinan BKterkait laporan Ketua DPR Marzuki Alie.

Menurut Wa Ode, staf Nurdiman pernah datang ke rumahnya dan mengatakan jika bertemu Nurdiman mungkin permasalahan akan selesai. Menuurt Wa Ode, staf itu juga menyebut M Nazaruddin membayar 2 miliar rupiah agar tidak dipanggil BK. Selain itu, menurut Wa Ode, kakaknya yang juga pengacaranya, Wa Ode Nur Zainab, pernah mengklarifikasi hal itu kepada Nudirman. Hal senada dikatakan Wakil Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin. Menurut dia, Wa Ode harus membuka rekaman itu agar publik mengetahui benar tidaknya tuduhan itu. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya