SOLOPOS.COM - Striker Juventus, Mirko Vucinic. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Juventus, Mirko Vucinic. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN—Striker Juventus, Mirko Vucinic, pantang memandang remeh Inter Milan dalam Derby d’Italia di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3). Vucinic mengatakan Juventus akan memperlakukan duel ini seperti pertandingan terakhir dalam kehidupan mereka.
Vucinic yakin Inter akan memperlihatkan kekuatan dan determinasi yang sama seperti ketika membungkam Tottenham Hotspur dengan skor 4-1 di Liga Europa, kendati pada akhirnya tersingkir karena kalah gol tandang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami bermain menghadapi Inter, nama itu [Inter] sudah mengatakan segalanya. Mereka tim kuat dan saya tidak percaya orang-orang yang mengatakan bahwa mereka kepayahan,” ujar Vucinic dilansir Googlenews, Jumat (29/3).

“Saya melihat leg kedua lawan Tottenham [di Liga Europa] dan kendati tersingkir, mereka sangat dekat terkualifikasi setelah bermain sangat membanggakan. Kami harus sangat berkonsentrasi pada pertandingan dan bermain layaknya ini pertandingan terakhir dalam hidup kami,” imbuh striker 29 tahun ini.

Dalam pertemuan pertama di liga musim ini Juventus menelan kekalahan 1-3 di Turin pada awal November lalu. Pada waktu itu striker Argentina, Diego Milito, mencetak dua gol dan Rodrigo Palacio mengemas gol ketiga Inter.

Namun kali ini Milito menepi karena cedera serius. Sementara Palacio kemungkinan belum bugar setelah memperkuat Argentina melawan Bolivia di dataran tinggi La Paz pada medio pekan ini.

Terpisah, gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengatakan Juve sangat termotivasi membalas kekalahan dari Inter. “Kami berusaha untuk tidak terlalu banyak berpikir mengenai Liga Champions [lawan Bayern Munich]. Kami akan menhadapi Inter dulu dan kami semua tak sabar menghadapi laga ini,” ujar Marchisio kepada Tuttosport seperti dilansir Soccerway.

“Bukan hanya karena karena kami kalah di kandang lawan mereka, namun juga karena kami ingin menjaga keunggulan kami atas Napoli dan AC Milan,” imbuh Marchisio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya