SOLOPOS.COM - Game Vote (Foto: Dokumentasi)

Game Vote (Foto: Dokumentasi)

Apa jadinya jika kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) terlibat baku hantam lantaran memperebutkan suara dari para pendukungnya? Tentunya bakalan seru dan menegangkan ya. Namun baku hantam dimaksud bukan sungguhan, melainkan adegan dalam sebuah game berjudul Vote!!!.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Seperti dilansir detikinet, Vote!!! yang dirilis untuk iPad, iPhone dan perangkat besutan Apple lainnya menampilkan Presiden AS Barack Obama dan rivalnya di Pemilu 2014, Mitt Romney. Game yang diterbitkan Epic Games Chair Entertainment ini bisa jadi hiburan bagi para penyuka politik dan gamer untuk meramaikan kampanye pemilihan Presiden AS 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

Votee!!! menampilkan versi kartun para kandidat Presiden dan mempersilakan pemain memilihnya untuk saling adu jotos di putaran permainan. Game ini fokus pada baku hantam bergaya arcade dan mendorong pemain mengumpulkan lebih banyak suara untuk kandidat pilihan mereka.

Terdiri atas tiga putaran dengan durasi 75 detik, persaingan sengit dimulai saat debat terbuka calon Presiden, lantas berpindah area ke Gedung Putih, termasuk di Ruang Oval yang menjadi kantor Presiden. Setiap putaran, pemain bisa mengatur tampilan jagoan mereka dengan berbagai aksesoris dan perlengkapan senjata.

Agar mendapat sentuhan humor, pemain juga bisa mendandani jagoan mereka dengan pakaian dan perlengkapan lucu. “Kami menyediakan pakaian menarik seperti kostum Uncle Sam, celana boxing seperti Apollo Creed bahkan ‘Raja Disko’ tahun 70-an,” kata Donald Mustard, Creative Director dan Co-founder Chair Entertainment.

“Senjatanya pun dibuat lucu dan menyenangkan, seperti ice cream cone, roket terbang hingga obor yang digenggam patung Liberty,” tambahnya. Yang menggelikan adalah senjata berupa microphone. Jika pemain menghantam rivalnya dengan benda tersebut, akan terdengar feedback sound dari lawan. Aksesoris lainnya ada pula kacamata, topi baseball, hidung badut, rambut palsu dan kumis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya