SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Hari ini Kamis (10/1/2013) Angelina Sondakh menghadapi sidang vonis di Pengadilan Khusus Tipikor. Dia hanya ditemani keluarga. Tak ada pengurus teras dari DPP Partai Demokrat yang terlihat.

Pantauan di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Kamis (10/1/2013), Angie ditemani ayahnya, Lucky Sondakh sepanjang persidangan. Sejumlah pengacara dan kerabat juga sempat berdatangan ke ruang tunggu terdakwa untuk memberikan dukungan pada puteri Indonesia 2001 itu.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Hingga pukul 14.30 WIB belum terlihat ada pengurus DPP PD yang sering muncul di hadapan publik.

Jubir PD Gede Pasek mengatakan, tak ada tugas dari DPP PD untuk mendampingi Angie. Dia juga saat ini sedang sibuk bertugas di DPR.

“Saya tidak tahu ada tidak di sana, dari DPP tidak ada tugas. Saya di DPR seleksi hakim agung,” ujar Pasek, saat dikonfirmasi.

Sementara Angie saat ditanya soal ketidakhadiran rekan-rekannya dari PD dalam sidang tak mau berkomentar banyak. “Apabila mereka mendoakan saya, saya berterima kasih,” ujar Angie sebelum sidang.

Hingga pukul 14.30 WIB, sidang pembacaan vonis belum dimulai. Namun jaksa penuntut umum dan tim kuasa hukum Angie sudah bersiap di ruang sidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya