SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antarafoto)

Mereka mampu membuktikan diri meraih posisi ketiga

iKontingen bola voli pantai DIY akhirnya berhasil meraih perak dan perunggu pada Kejurnas Junior Voli Pantai 2017 yang digelar di lapangan bola voli pantai Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (19/11/2017) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perunggu dipersembahkan oleh pasangan putra DIY 1 Ilham Akbar/Ilham Cahya yang berhasil mengalahkan M Soleh/Irza Fiyan (Jatim 4) dengan skor 2-1 pada perebutan juara ketiga. Sementara, di sektor putri, perak berhasil dipersembahkan oleh wakil DIY 1, Vitria Dwi/Sari Hartati yang dikalahkan oleh wakil Jatim 1 Diva Rista Salsabela/ Firda Dewinta Bayu pada partai final dengan skor 1-2.

Pelatih tim bola voli DIY Danang Agus Yuniarto usai pertandingan mengatakan, pihaknya puas dengan capaian hasil yang didapatkan para atletnya. Meski pada sektor putra, tim bola voli DIY gagal menembus final, tetapi mereka mampu membuktikan diri meraih posisi ketiga.

“Karena sejak awal target kami adalah final. Bagian putra mampu meraih ranking tiga. Dan, yang membanggakan adalah dua tim di bagian putri mampu masuk empat besar,” katanya, Minggu (19/11/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya