SOLOPOS.COM - Berry vokalis Saint Loco (beritatagar.com)

Solopos.com, JAKARTA — Berry Manoch, vokalis band Saint Loco mengalami kejadian naas seusai tampil di lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013). Wajah Berry disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Ingga Jaya Purda manajer Saint Loco mengungkapkan kejadian tersebut terjadi saat para personel Saint Loco sedang melayani para fans untuk berfoto bersama di Hotel Savana, Malang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kejadian lumayan cepat, jadi waktu ia dan beberapa personel sedang sesi foto bersama fans di hotel, terus muncul seorang laki-laki nggak dikenal nyiram air keras ke wajah Berry,” ujar Ingga saat dihubungi, Minggu (27/10/2013).

Ingga menceritakan, pria tersebut sempat dikejar oleh orang-orang disekitar situ, tetapi tidak terkejar karena pelaku langsung pergi dengan sepeda motor.

Berdasarkan hasil CCTV hotel terlihat pelaku menggunakan sweater warna merah. “Motifnya belum diketahui, sejauh ini masih penyerangan tunggal,” tegasnya.

Ingga Jaya Purda selaku manajer Saint Loco mengaku kaget dengan peristiwa itu, hal tersebut dikarenakan baik Saint Loco maupun Berry pribadi tak memiliki musuh, khususnya di Malang.

“Kami sangat kaget, kok ada orang teganya seperti itu. Empat kali kami main di Malang semua aman-aman saja,” ujar Ingga saat dihubungi, Minggu (27/10).

Ia juga mengatakan Berry sendiri adalah pribadi yang sengat dekat dengan para fans. Ia juga sangat menjauhi hal-hal yang sifatnya akan menimbulkan konflik. Bahkan ia sering melayani keinginan fans untuk foto bersama dan tanda tangan.

“Berry sejauh ini tidak ada masalah dengan fans, khususnya di Malang. Dia itu salah satu yang sangat dekat dengan fans, jadi aneh saja kalau ada yang anggap dia sebagai musuh,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya