SOLOPOS.COM - Personel Vocalista Angels tampil menghibur hadirin saat resepsi HUT ke-15 SOLOPOS di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Rabu (19/9/2012) malam. (Foto: JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solopos.com, KLATEN—Grup paduan suara asal Klaten, Vocalista Angels, batal memeriahkan Hari Jadi Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara, 17 Agustus.

Namun, Vocalista Angels punya kesempatan untuk unjuk gigi di Kantor Pusat Pertamina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Vocalista Angels, Yason Christy Pranowo, saat berbincang dengan Solopos.com, Jumat (15/8/2014), mengatakan grup choir itu sedianya berkunjung ke Istana Negara, Minggu (17/8/2014), untuk menyemarakkan HUT ke-69 Indonesia.

Namun, pihak Istana hingga kini belum memberi konfirmasi ulang pada Vocalista Angels. “Biasanya sepekan sebelum acara sudah ada konfirmasi. Namun sampai sekarang belum,” ujarnya.

Vocalista Angels sedianya menyajikan nomor-nomor lagu perjuangan seperti Hari Merdeka, Bagimu Negeri, Indonesia Pusaka hingga Gebyar-gebyar.

Namun karena belum ada kepastian dari Istana, beberapa waktu terakhir grup mulai mengalihkan fokus penampilan di Kantor Pertamina.

Sebanyak 20 personel Vocalista Angels bakal memeriahkan upacara kemerdekaan di perusahaan minyak dan gas terbesar di Indonesia tersebut. “Ini juga bentuk tanggungjawab kami karena Pertamina sudah mendukung perjalanan grup ke Latvia (World Choir Games 2014),” kata dia.

Pihaknya telah menyiapkan 12 hingga 13 lagu untuk menyihir publik Pertamina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya