Video Raditya Dika bersama DYSWIS. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Raditya Dika kembali dalam Paranormal Experience yang mengangkat kisah mistis dari pengalaman orang-orang yang bercerita kepadanya. Kali ini, bersama seorang perempuan bernama Ve, ia menceritakan kisah tragis dibalik pesugihan yang dilakukan oleh seorang ayah hingga memakan korban keluarganya sendiri.

Kepada Raditya Dika, Ve menceritakan jika temannya Mawar merupakan anak dari pria yang melakukan pesugihan tersebut. Suatu kejadian aneh timbul saat Mawar memperkenalkan pacarnya Restu yang dilihat oleh Ve yang merupakan sosok pocong.

Mawar yang tidak terima dengan kenyataan jika kekasihnya adalah pocong singkat cerita memilih untuk bunuh diri untuk bertemu dengan kekasihnya itu. “Jadi bunuh dirinya Mawar itu terkait dengan tumbal dari ayahnya yang melakukan pesugihan. Ini aku dapatkan dari adiknya, Melati, yang katanya pernah nemu ruangan untuk melakukan ritual di rumah mereka,” kisah Ve.

Setelah Mawar menjadi korban, adik bontotnya yang laki-laki juga menjadi korban selanjutnya. Kecelakaan tunggal terjadi di sebuah daerah di mana mengakibatkan pria tersebut meninggal karena kepalanya bocor. “Dia pakai helm full face tapi enggak ada kerusakan apapun,” jelas Ve di Youtube Raditya Dika.

Ve menambahkan jika banyaknya tumbal itu akan mempengaruhi kekayaan, semakin banyak yang dikorbankan maka bertambah pula hartanya. “Jadi pas Mawar meninggal dan harta ayahnya itu mulai menipis, maka si makhluk itu seolah minta tumbal lagi,” jelas Ve.

Ibunda Melati yang tidak terima anak bungsunya meninggal dengan cara tragis, kemudian kehilangan akal sehat akhirnya gantung diri dan meninggal dunia. Sementara suaminya juga berakhir di rumah sakit jiwa yang kini juga sudah meninggal.

“Melati memperbolehkan cerita keluarganya untuk dipublikasikan karena ingin seseorang belajar dari kisah tersebut. Bahwa ada yang didapat dari ritual itu tapi juga ada yang dikorbankan. Bahkan menghancurkan keluarga,” jelas Ve.

Kini dikatakan oleh Melati, dari enam anggota keluarga, yang tersisa hanyalah Melati dan satu adiknya. Sementara ibu, ayahnya, Mawar sang kakak dan si bungsu telah meninggal dunia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten