Vlog Presiden Jokowi, Temani Jan Ethes Mandi Sampai Main Pedang
Jokowi dan Jan Ethes (Instagram)

Vlog terbaru Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengabadikan keceriaan sang presiden bersama cucunya.

Solopos.com, SOLO -- Sebagai seorang kakek, sebuah hal normal kalau ingin menghabiskan waktu bersama cucu. Hal itu lah yang sekiranya dirasakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mempunyai waktu luang di Kota Solo.

Akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (16-17/9/2017) Jokowi mempunyai agenda di Kota Solo. Momen-momen pulang ke kampung halaman ini biasa digunakan Jokowi untuk berkumpul bersama keluarga besar. Kali ini presiden ke-7 Indonesia itu lebih banyak menghabiskan waktu bermain bersama cucunya Jan Ethes Srinarendra.

Jan Ethes merupakan putra pertama anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming, dan istrinya Selvi Ananda. Setelah ramai diperbincangkan video Jokowi naik kereta mini bersama Jan Ethes, kini vlog terbaru Jokowi memamerkan kebersamaan sang kakek bersama cucunya di dalam rumah.

Dalam vlog yang diunggah di-channel Youtube Presiden Joko Widodo, Minggu (17/9/2017) siang, tampak aktivitas Jokowi bersama Jan Ethes di dalam rumah. Vlog diawali dengan pernyataan Jokowi berada di rumahnya di Kota Solo, ia juga menegaskan dirinya senang karena bisa bertemu dengan Jan Ethes.

Vlog tersebut berisi aktivitas Jokowi bersama Jan Ethes. Keduanya sempat bermain pedang di salah satu ruangan rumah. Selesai bermain, Jokowi menemani Jan Ethes mandi di kolam renang. Tampak Jan Ethes girang karena bisa bermain air sesuka hatinya. “Ooo, mbah basah semua ini, mbah basah,” ucap Jokowi seraya memegangi Jan Ethes di pinggir kolam renang.

Tak lama setelah diunggah, vlog berjudul #JKWVLOG Bermain Bersama Cucu itu mendapat raturan komentar dari netizen. Ada yang menganggap Jan Ehtes Lucu, menganggap Jokowi sederhana, hingga komentar candaan kalau netizen ingin jadi cucu Jokowi.

“Pak Jokowi mah orangnya sederhana dan santai. Jabatan itu izin dari Allah,” tulis akun Humaira Ain.
“Alhamdulillah sehat terus ya Pak, biar bisa ketemu dan bermain dengan cucu,” tulis akun Vira Zahra.
“Jan Ethes ganteng banget, Alhamdulillah, semoga diseimbangi dengan kecerdasan dan budi pekerti yang baik ya Ehtes,” tulis akun Aliza Permatasari.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho