SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Video blog (vlog) perdana Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok setelah bebas dari penjara menarik banyak perhatian. Setelah dirilis sejak 24 Januari 2019, vlog berjudul “Pulang” di akun Youtube Panggil Saya BTP itu telah ditonton sebanyak 3,8 juta kali.

Pantauan Solopos.com, Minggu (27/1/2019) hingga pukul 15.20 WIB, video tersebut juga telah mendapat 384.000-an like. Tak hanya itu, akun Youtube ini tumbuh pesat dengan 721.112 subsciber. Pertumbuhan ini terbilang sangat signifikan lantaran satu pekan lalu akun ini hanya mencatat subscriber sekitar 70.000-an.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun vlog perdana Ahok dibuat pada Kamis (24/1/2019), Ahok (BTP) mengenakan jeans dan kemeja biru kotak-kotak. Baju yang sama dikenakan BTP saat dia keluar dari Mako Brimob. Berada di dalam mobil bersama anak sulungnya, BTP (Ahok) dan Nicholas Sean, keliling jembatan simpang susun semanggi. Jembatan itu dibangun pada masa BTP sebagai Gubernur DKI Jakarta, namun peresmiannya tidak dilakukan BTP (Ahok), karena Ahok sudah berada di Rutan Mako Brimob.

Simpang susun semanggi diresmikan Presiden Joko Widodo di era Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain keliling jembatan simpang susun semanggi, Ahok (BTP) menyinggung tukang cukur di Rutan Brimob yang sudah cocok dengan dirinya. 

“Nanti suruh tukang potong rambut Brimob ke rumah,” ujar BTP. 

“Murah ya,” kata Sean.

“Bukan karena murahnya, karena  sudah cocok. Semua yang di Brimob dia yang potong. Jenderal juga dia yang potong,” tukas BTP (Ahok).

Ayah dan anak itupun melanjutkan perbincangan sambil keliling Jakarta hingga tiba di rumahnya yang baru di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya