SOLOPOS.COM - Mobil Toyota Vios Limo eks taksi Blue Bird milik komunitas VLOC. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Pemilik kendaraan Toyota Vios Limo eks taksi yang tergabung dalam Komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC), merayakan peringatan HUT ke-10,  Minggu (29/10/2023) di Bellanova Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Antusias besar anggota dalam perayaan 1 dekade tak lepas dari semangat anggota VLOC yang saat ini memiliki 76 chapter pengguna Vios Limo purna taksi Blue Bird,” kata Ketua Pelaksana 1 dekade VLOC, Bikey dalam keterangan resminya, Senin (30/10/2023).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Perayaan hari jadi ini juga sekaligus menjadi ajang pembuktian ketangguhan dari kendaraan yang sebelumnya dijadikan layanan transportasi umum milik Blue Bird.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak lepas dari keberhasilan Blue Bird dalam membangun ekosistem kepada para konsumen loyalnya yang membeli mobil eks taksi yang tersebar di seluruh Indonesia. Ekosistem tersebut di antaranya dukungan serta jaminan terhadap produk mobil yang dijual Blue Bird ke konsumen.

Kualitas yang selalu dijaga oleh pihak Blue Bird dalam memasarkan kendaraannya di antaranya dengan memiliki kualitas terbaik mulai dari sektor mesin hingga kaki-kaki, yang seluruhnya dikembalikan normal atau mendapat perbaikan sebelum dijual kepada masyarakat umum.

“Mobil purna taksi Blue Bird memang selalu memberikan jaminan kualitas meski kami tahu itu merupakan unit armada taksi yang selalu mendapatkan perawatan rutin untuk menjaga kenyamanan kepada penumpang,” kata Head Mobil Go PT Blue Bird Tbk Wicaksana Arya.

Selama ini Blue Bird ketika ingin melepas kendaraan ke konsumen yang meminati kendaraan tersebut, perusahaan memiliki standar perbaikan mulai dari cat OEM dan juga perbaikan kaki-kaki untuk seluruh unit mobil.

Pihaknya juga memberikan jaminan garansi mesin yang dapat memberikan ketenangan dan rasa aman kepada setiap konsumen yang memang tertarik dengan kendaraan tersebut.

“Garansi mesin kami berikan 3 bulan, selain itu, kami juga menerima garansi terhadap kondisi mobil yang dirasa kurang oleh calon konsumen, seperti perbaikan AC jika dirasa kurang dingin,” tegas Arya.

Oleh karena itu, melalui perayaan 1 dekade komunitas VLOC ini menjadi ajang pembuktian kualitas serta terbentuknya ekosistem terhadap mobil eks taksi yang sudah dibuktikan oleh para anggota VLOC dengan jumlah ribuan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

VLOC adalah komunitas yang digagas oleh para pemilik Vios Limo eks taksi yang hingga kini mendapat dukungan penuh dari Blue Bird sebagai induk perusahaan jasa transportasi yang saat ini terus menawarkan armada mobilnya dengan harga sangat terjangkau namun berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya