Vivo z1. (Istimewa/Bisnis.com)


Solopos.com, JAKARTA - Setelah diluncurkan pada 5 Agustus 2019 dan membuka penjualan pre-order sejak 9 Agustus 9, hari ini (16/8) Vivo Z1 Pro dapat dibeli di toko-toko resmi serta ritel resmi Vivo yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia dengan banderol Rp3.099.000.

Berdasarkan keterangan resmi, Jumat (16/8), Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, berharap penjualan Vivo Z1 Pro melalui toko dan ritel resmi vendor mendapat sambutan positif di pasaran, terutama dihadirkannya spesifikasi yang dirancang untuk aktivitas multitasking dan berbagai kegiatan lain seperti fotografi, konten video, media sosial, dan gim.
 
Pada penjualan perdana, Vivo memberikan sejumlah paket bonus dan keuntungan  yang bisa dinikmati oleh konsumen, yakni Vivo  premium backpack dan promo cicilan hingga Rp300.000. Adapun, penawaran promo cicilan hingga Rp300.000 dan promo uang muka Rp99,000 bisa diakses melalui pembelian via Akulaku.
 
Konsumen juga masih bisa mendapatkan unit vivo Z1 Pro secara online melalui vivo Official Online Store di e-Commerce Akulaku dari tanggal 16 – 19 Agustus 2019, dengan benefit vivo premium backpack dan promo cicilan hingga Rp300,000. Penawaran promo cicilan hingga Rp300,000 dan promo uang muka hanya Rp99,000 juga bisa dimaksimalkan konsumen melalui pembelian via Akulaku.  

Selain itu, Vivo Z1 Pro dihadirkan dengan paket bundling kartu perdana Indosat Ooredoo 25GB + 5GB untuk aktifitas mobile gaming selama 3 bulan dengan melakukan top up Rp50.000 tiap bulan.
 
Menyoal spesifikasi, Vivo Z1 Pro mengusung sejumlah fitur modern seperti layar Ultra O Screen berukuran 6.53” dengan resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixel dan rasio aspek 19.5:9.
 
Layar lebar ponsel ini memudahkan konsumen dalam menampilkan aplikasi dengan jelas dan tajam. Guna mendukung tampilan aplikasi di layar secara cepat, Vivo Z1 Pro mengandalkan prosesor Snapdragon 712 AIE, RAM 4GB, dan ROM 64GB, dan masih dapat diperbesar hingga 256 GB.
 
Konsumen juga dapat melakukan pemidahan data secara cepat dengan menggunakan USB On-The-Go (OTG).

Sementara itu di sisi pasokan daya, ponsel ini ditenagai baterai berkapasitas 5000mAh yang tertanam di dalam perangkat serta fitur Reverse Charging dan 18W Dual-Engine Fast Charging. Fitur Reverse Charging tersebut juga dapat dimaksimalkan untuk mengisi daya peranti digital lain dalam keadaan darurat.

Dari segi kamera, Vivo Z1 Pro dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan. Adapun, kamera depan Vivo Z1 Pro menggunakan kamera 32MP AI Selfie Camera yang terletak di sisi atas layar. Kamera swafoto tersebut dilengkapi dengan kemampuan HDR dan dapat merekam video dengan resolusi tinggi.

Untuk kamera belakang, Vivo Z1 Pro menghadirkan AI Triple Camera memiliki tiga sensor 16MP main camera, 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Bokeh, yang dilengkapi dengan lampu flash LED.

Fitur lain yang dihadirkan di Vivo Z1 Pro adalah vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode terbaru. Kedua fitur tersebut dapat memberikan pengalaman bermain gim yang bebas gangguan dan bisa diaktifkan untuk mendongkrak performa aplikasi-aplikasi non-gim.

Adapun, Seri Z1 Pro masih mengusung sistem operasi Funtouch 9 berbasis Android 9.0 Pie. Di sisi eksterior, Vivo Z1 Pro dikemas dengan desain simpel dan ergonomis dengan pilihan warna Sonic Blue dan Sonic Black.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten