Tutup Iklan
Vivo X Series Akhirnya Masuk Pasar Indonesia
Vivo X50. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Vivo X Series kabarnya bakal dirilis untuk pasar smartphone Indonesia. Seperti diketahui X Series adalah seri flagship dari perusahaan teknologi asal China tersebut.

Peluncuran X Series diumumkan Digital & PR Director Vivo Indonesia Fachryansyah Farandy sebagaimana dilansir Detik.com.

Siap-Siap, 1 Juni Vivo Bakal Perkenalkan Smartphone X50

Vivo Indonesia melalui Instagram-nya juga mengunggah terkait Vivo X Series ini. Dalam unggahannya tersebut, terlihat huruf X yang besar dengan gambar rusa di dalamnya seperti siap dipotret. Lalu di atasnya ditambah dengan tulisan “Photography. Redefined”.

Dengan peluncuran X Series ini, kata Edy, Vivo ingin memperluas inovasi dan portofolio produknya di pasar smartphone Indonesia. Apalagi berdasarkan data International Data Corporation (IDC), Vivo jadi merek smartphone nomor satu di kuartal pertama tahun 2020 di Indonesia.

Harga Rp2,7 Jutaan, Spesifikasi Vivo Y30 Akhirnya Terungkap

Dijelaskannya juga, berdasarkan riset pasar saat ini peluncuran varian ini jadi saat yang tepat. Sebab sebagai flagship premium, varian Vivo X Series bakal menjawab kebutuhan pasar terhadap smartphone premium, terutama buat penggunaan fotografi profesional.

Edy juga mengatakan varian ini bakal mengusung teknologi terbaru dari Vivo, meski enggan berbicara lebih jauh terkait teknologi yang bakal dihadirkan. Ia hanya mengatakan Vivo selalu berusaha berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaru berdasarkan kebutuhan pasar.

Usung Desain & Fitur Baru, Xiaomi MIUI 12 Bakal Tersedia Juni

Vivo X50

Salah satu smartphone yang masuk jajaran X Series adalah X50. Jaringan global Vivo mengonfirmasi Vivo X50 memakai sensor terbaru Samsung ISOCELL GN1 50 MP. Salah satu kameranya memiliki resolusi ultra besar dengan focal length 16-135 mm dan aperture (diafragma) f/1.6.

Sementara fasilitas zooming-nya, Vivo X50 Pro dibekali dengan teknologi 5x optical zoom dan 10x digital zoom. Soal harga, sepertinya penggemar harus menunggu setidaknya sampa ponsel ini resmi diluncurkan.

Beda Spesifikasi, Pilih Xiaomi Mi Note 10 atau Mi Note 10 Pro

Rencananya ponsel ini akan diperkenalkan 1 Juni mendatang di China dan sejumlah negara di Asia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho