Tutup Iklan
Vivo V17 Pro (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru dari ">Vivo, V17 Pro, segera dirilis di Indonesia. Kehadiran ponsel pintar ini dikonfirmasi langsung oleh Vivo Indonesia. Kabarnya, smartphone tersebut diluncurkan dalam waktu dekat.

Vivo V17 merupakan smartphone penerus ">Vivo V15 Pro. Jadi, ada berbagai fitur canggih yang disematkan vendor China tersebut pada gadget terbarunya.

">Vivo V17 dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan Vivo dalam waktu dekat,” terang Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, seperti dilansir Detik, Sabtu (7/9/2019).

">Vivo V17 Pro mengusung layar penuh yang disebut ultimate all screen. Smartphone canggih ini menerapkan kamera depan dengan mekanisme pop-up. Bedanya, Vivo menyematkan dua kamera untuk selfie dengan sensor masing-masing 32 MP.

Sementara kamera utamanya dilengkapi empat sensor, yang utama 48 MP. Kamera tersebut dibekali fitur AI dan super night mode untuk menghasilkan gambar yang jernih di tempat minim cahaya.

Ini merupakan perubahan yang signifikan dari smartphone ">Vivo seri V15 Pro. Smartphone Vivo V17 Pro hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian ">Vivo V-series akan kami hadirkan pada Vivo V17 Pro. Kami menjawab kebutuhan pengguna lewat ponsel ini yang pastinya patut dinantikan,” sambung Edy Kusuma.

Sayangnya, tidak dijelaskan detail kapan ponsel terbaru tersebut dirilis di Indonesia. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kemungkinan smartphone ">Vivo V17 Pro diluncurkan pada September 2019.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten