SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Vendor ponsel pintar China, Vivo sepertinya tidak mau kalah dengan produsen lainnya. Vivo baru saja merilis smartphone tebarunya, S1, di China, Rabu (27/3/2019). Perangkat ini hadir khusus untuk kelas menengah.

Dikabarkan GSM Arena, Vivo S1 mengusung layar 6,5 inci dengan resolusi full HD plus. Ponsel ini memiliki rasio 19,5:9 tanpa adanya poni. Kamera depannya didesain pop-up dengan resolusi 24,8 MP. Vivo S1 mengusung tiga kamera utama dengan resolusi 12 MP, 8 MP, dan 5 MP. Ketiganya memiliki fungsi berbeda yang menghasilkan foto terbaik di setiap jepretan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guna mendukung kinerjanya, Vivo S1 mengandalkan chipset Helio P70 SoC yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Smartphone ini mengandalkan OS 9 berbasis Android Pie. Ruang penyimpanan ponsel ini cukup besar dengan kapasitas 128 GB yang bisa ditambah lagi dengan kartu memori eksternal.

Ekspedisi Mudik 2024

Vivo S1 dilengkapi dengan asisten pribadi, Jovi, berbasis AI yang bisa diakses dengan tombol khusus di sisi kiri. Ponsel pintar ini dibekali mode game turbo untuk memanjalan gamer. Guna mendukung kemampuan gaming yang baik, Vivo menanamkan baterai berkapasitas 3.940 mAh dengan fitur fast charging.

Tak ketinggalan, Vivo menanamkan sensor sidik jari di bodi bagian belakang. Smartphone Vivo S1 hadir dalam dua varian warna, Ice Lake Blue dan Pet Pink. Smartphone ini mulai dipasarkan di China pada 1 April 2019 dengan harga 2.298 Yuan atau sekitar Rp4,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya