Vivo NEX 3. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Vivo NEX 3 yang bakal dirilis pada September mendatang disebut-sebut akan menggendong baterai jumbo berukuran 6.400 mAh. Bukan hanya itu, smartphone terbaru dari Vivo tersebut juga dikabarkan akan mampu mendukung fitur Super Flash Charge dengan pengisi daya mencapai 120 watt.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (28/8/2019), pengisi daya 120 watt itu mampu mengisi daya baterai berukuran 4.000 mAh dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu 13 menit. Itu berarti, baterai Vivo NEX 3 akan bisa terisi 100% dari semula kosong hanya dalam waktu kurang dari 20 menit.

Namun demikain, manajemen Vivo belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait fitur tersebut. Yang jelas, beberapa spesifikasi lain dari Vivo NEX 3 sudah terungkap.

Ponsel pintar buatan produsen asal Tiongkok itu akan hadir dengan rasio layar 99,3% jika dibandingkan dengan luas keseluruhan muka ponsel. Vivo NEX 3 akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855+ yang merupakan chipset terbaru dari Qualcomm.

Harga Vivo NEX 3 juga belum diketahui. Vivo diduga baru akan mengungkapkan harga smartphone tersebut saat peluncuran pada 1 September 2019 mendatang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: