SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Vivi menyebut punya anak di luar nikah dengan Vicky Prasetyo.

Solopos.com, JAKARTA – Roihana Azizah Fitri Octavia atau yang akrab disapa Vivi sempat menghebohkan publik setelah mengaku menjadi istri siri Vicky Prasetyo. Vivi mengakui dirinya memiliki anak yang lahir di luar nikah bersama dengan Vicky.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun saat ditanya apakah dirinya kumpul kebo dengan Vicky, Vivi dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan tidak tinggal satu atap dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Pernyataan itu disampaikan Vivi saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017).

“Oh kalau yang kumpul kebo itu enggak, karena kita memang enggak tinggal satu rumah,” tegas Vivi, seperti diberitakan Okezone.

Vivi mengaku jadi istri Vicky Prasetyo (Okezone)

Vivi mengaku jadi istri Vicky Prasetyo (Okezone)

Seperti diketahui, Vivi sebelumnya mengeluarkan pernyataan mengejutkan seputar status hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Di hadapan awak media, Vivi menyatakan status nikah siri yang sebelumnya ia umumkan hanya sebuah kebohongan.

Status anak hasil hubungan dengan Vicky, Vivi juga secara tidak langsung mengatakan bayi berjenis kelamim perempuan itu lahir diluar ikatan pernikahan resmi.

“Iya kurang lebih seperti itu lah,” ucapnya.

Vivi pada awal kemunculannya mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo. Kala itu, Vivi meminta pertanggungjawaban Vicky yang dianggap tidak menjalankan amanah sebagai suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya