SOLOPOS.COM - Vitta Mariana (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Kabar artis Vitta Mariana menyukai kunjungannya ke Solo.

Solopos.com, SOLO — Lama tak terdengar kabarnya, aktris seni peran Vitta Mariana, 32, terlibat dalam film religi Surga Yang Tak Dirindukan 2. Dalam sekuel adaptasi novel tersebut ia beradu akting dengan aktor Fedi Nuril, 34, dan Laudya Cinthya Bella, 28.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa waktu lalu perempuan berambut panjang ini mampir ke Solo dalam rangka promosi film tersebut. Ini adalah kali pertama Vitta berkunjung ke Solo. Saat melakukan perjalanan dari bandara menuju lokasi acara, Vitta, langsung merasa nyaman.

Baginya Kota Solo sangat menarik, mulai dari suasana hingga budaya masyarakat yang masih saling menjaga. “Saat turun dari pesawat lalu perjalanan menuju lokasi tadi saya melihat banyak anak-anak masih menggunakan sepeda untuk bersekolah. Mereka terlihat ceria. Menyenangkan sekali,” ceritanya di sela-sela acara.

Tak hanya Solo, Vitta mengaku tertarik dengan semua kota kecil. Selama vakum dari dunia seni peran beberapa tahun terakhir, ia banyak menghabiskan waktu di kediamannya di daerah Bogor.

Sesuai dengan cita-citanya sejak masih remaja. Setelah lama berkarier di Jakarta, ia memang ingin tinggal di kota pinggiran untuk mencari ketenangan.

Aktris pendukung terbaik Piala Vidia untuk Film Cerita Berseri tersebut juga sudah menyiapkan beberapa bidang usaha yang bakal ditekuni selama menghabiskan waktu di tempat tinggalnya. Salah satunya produk kecantikan.

“Saya sekarang kan shooting on off ya. Jadi tinggal di Bogor, sekalian mau buka usaha di sana. Rencananya sih mau membuka usaha di bidang kosmetik. Ya ini sesuai dengan cita-cita saya saat masih muda. Ingin membuka usaha di dekat rumah,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya