SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta  (Solopos.com)–Indonesia menempatkan satu wakilnya di final ganda putri Indonesia Open Super Series 2011. Vita Marissa/Nadya Melati melaju ke partai puncak usai menumbangkan ganda Jepang, Mizuki Fujii/Reika Kakiiwa.

Mendapat dukungan dari ribuan penonton yang memadati tribun Istora Senayan, Sabtu (25/6/2011), Vita/Nadya tampil percaya diri meski lawan yang mereka hadapi adalah unggulan keempat. Mereka pun memenangi pertandingan dalam dua set langsung 21-12, 21-12.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di set pertama, perolehan poin kedua pasangan cukup ketat. Vita/Nadya dan Mizuki/Reika bergantian memimpin hingga skor sama kuat 5-5.

Setelahnya, ganda Indonesia mampu melesat meninggalkan lawannya dan unggul jauh, 15-5. Set pertama mereka selesaikan dengan kemenangan 21-12. Penampilan apik Vita/Nadya berlanjut di set kedua. Mereka terus unggul dalam pengumpulan poin, sebelum akhirnya menang dengan skor 21-12.

Di final, Vita/Nadya akan bertemu pemenang duel Wang Xiaoli/Yu Yang (China) versus Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (Denmark).

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya