SOLOPOS.COM - Vitalia Shesya (Istimewa/Instagram)

Vitalia Shesya ditangkap karena kasus narkoba. Namun, sang artis mengaku dirinya tidak ditangkap.

Solopos.com, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal mengaku telah menangkap model seksi Andi Novitalia (AN) alias Vitalia Shesya terkait kasus narkoba. Belakangan sang artis mencoba membantah kabar ini.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Melalui akun Instagram miliknya ia menjelaskan kalau dirinya saat ini dalam keadaan baik dan tidak berada di dalam tahanan.

hiiihiii Alhamdulillah sy baik” aj,” tulis Vitalia Shesya dengan mengunggah foto dirinya bersama seorang teman wanita di akun tersebut, Selasa (14/7/2015).

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, Vitalia Shesya juga mengatakan akan secepatnya mengklarifikasi soal pemberitaan tertangkapnya dia karena kasus narkoba.

Beberapa saat setelah mengunggah foto itu, Vita tampak mengunggah foto bersama Kapolsek Pademangan yang disebutnya sebagai Pak Benny. Dia menulis “Alhamdulillah dilayanin sngt dg bijak oleh polsek pademangan.”

Beberapa saat kemudian Vita kembali mengunggah foto lain yang menunjukkan dirinya bersama kedua temannya.

Sayangnya, selang beberapa menit kemudian, foto-foto tersebut sudah dihampus kembali. Pantauan Solopos.com, Selasa pukul 13.43 WIB foto tersebut telah ditarik kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya