SOLOPOS.COM - Vitalia Shesya (Istimewa/Instagram)

Vitalia Shesya ditangkap polisi lantaran tersangkut masalah narkoba.

olopos.com, JAKARTA – Model seksi Andi Novitalia (AN) alias Vitalia Shesya kabarnya telah ditangkap polisi lantaran tersangkut masalah narkoba. Model majalah dewasa ini dicokok di salah satu hotel di kawasan Ancol, Jakarta.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

“Benar, Vitalia dan 6 temannya ditangkap di hotel di Ancol,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, Selasa (14/7/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Kendati demikian, model seksi yang pernah menyita perhatian masyarakat karena kedekatannya dengan tersangka kasus suap daging sapi Ahmad Fathanah itu masih eksis di dunia maya.

Melalui akun Instagram miliknya @vitaliashesya15, ia menjelaskan kalau dirinya saat ini dalam keadaan baik dan tidak berada di dalam tahanan.

hiiihiii Alhamdulillah sy baik” aj,” tulis Vitalia Shesya dengan mengunggah foto dirinya bersama seorang teman wanita di akun tersebut, Selasa (14/7/2015).

Namun, pernyataan berbeda diungkapkannya ketika melakukan sesi klarifikasi. Ia mengaku dijebak saat menenggak minuman yang mengandung narkoba. Vitalia bukan pemilik narkoba, cuma salah gaul.

Dilansir Detik, Rabu (15/7/2015), Vitalia menceritakan penangkapan berawal saat dirinya tengah reunian dengan teman-temannya. Ia mengkonsumsi minuman yang disajikan di atas meja. Rupanya, Vitalia tidak mengetahui minuman tersebut mengandung bahan narkoba.

Merasa Dijebak

Ibu dua anak ini pun merasa dijebak. Perempuan cantik yang sempat dekat dengan Fathanah ini menegaskan barang bukti yang disita polisi bukanlah miliknya. Ia kini siap direhabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Vitalia Sesha ditangkap oleh pihak kepolisian saat tengah asyik pesta narkoba di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Namun Vitalia mengaku baru sekali menggunakan narkoba.

“Alhamdulillah saya baik. Saya baru kok (menggunakan narkoba). Namanya kumpul sama teman-teman,” ujar Vitalia saat hendak pulang rehabilitasi di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, selasa (14/7/2015).

Dia mengaku bukanlah pelaku utama dari pesta narkoba tersebut. Dia meminta maaf ke masyarakat. “Saya tidak mau menjerumuskan. Saya minta maaf kejadian seperti ini di bulan ramadhan,” ucapnya.

Saat penangkapan, Vitalia Sesha tengah reunian dengan teman lamanya.

“Vita datang ke sebuah room karaokean dan lagi reunian. Di sana minum, terus mabuk pulang ke mercure dan di sana ditangkap polisi,” ujar Vitalia saat hendak pulang rehabilitasi di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, selasa (14/7/2015).

Vitalia tidak sengaja menggunakan barang haram tersebut. Menurutnya, ada seseorang rekannya yang memasukkan narkoba di dalam minumannya. “Ini saya tidak sengaja menggunakan barang itu (narkoba),” ucapnya.
Vitalia Sesha mengaku tidak sengaja mengkonsumsi narkoba. Dia mengetahui positif menggunakan narkoba saat dites urine di Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

“Saya hanya meminum saja dan tahu-tahu sudah positif (menggunakan narkoba),” ujar Vitalia saat hendak pulang rehabilitasi di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, selasa (14/7/2015).

Menurut kuasa hukumnya, barang bukti narkoba yang disita polisi bukan milik Vitalia Sesha.

“Tidak ada barang bukti yang melekat pada Vita. Itu hasil pemeriksaan ya, tidak ada sebutir pun pemeriksaan yang menyebutkan barang-barang itu milik Vitalia,” ujar pengacara Vitalia Sesha, Chris Sam Siwu di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Menurutnya, Vitalia tidak mengetahui apabila teman-temannya membeli ataupun membawa narkoba. “Vita nggak tahu kalau teman-temannya membeli narkoba. Waktu minum dah dicampur narkoba,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya