SOLOPOS.COM - Vitalia Shesya (Istimewa/Instagram)

Vitalia Shesya ditangkap Polisi bersama satu butir ekstasi, satu bungkus plastik kering ganja 2,91 gram, happy five 50 butir, dua plastik bening ketamine 3,59 gram.

Solopos.com, JAKARTA – Model seksi Andi Novitalia (AN) alias Vitalia Shesya kabarnya telah ditangkap polisi lantaran tersangkut masalah narkoba. Model majalah dewasa ini dicokok di salah satu hotel di kawasan Ancol, Jakarta.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

“Benar, Vitalia dan 6 temannya ditangkap di hotel di Ancol,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, Selasa (14/7/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Iqbal menjelaskan, penangkapan dilakukan pada Sabtu (11/7/2015) malam. Vitalia ditangkap bersama teman-temannya. Vitalia dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Vitalia juga pernah muncul namanya karena dekat dengan terpidana korupsi kasus daging sapi impor, Fathanah.

“Ditangkap di Hotel Mercure Ancol. Vitalia ditangkap bersama 6 temannya,” jelas dia.

Vitalia ditangkap tim narkoba Polsek Pademangan, Jakut. Rencananya kasus ini akan disampaikan tim Polsek Pademangan siang nanti.

Belum ada penjelasan detil dari pihak kepolisian. Polisi hanya menjelaskan Vitalia positif esktasi. “Hasil tes urine Vitalia positif ekstasi,” M Iqbal.

Vitalia dan teman-temannya ditangkap Polsek Pademangan. Mereka kemudian digiring ke Mapolsek Pademangan untuk menjalani pemeriksaan.

“Sekarang masih diinterogasi. Nanti lengkapnya akan disampaik Polsek Pademangan dan Polres Jakarta Utara,” tutup Iqbal.

Sedangkan Kapolres Jakarta Utara, Susetio Cahyadi, mengungkap sejumlah temuan yang cukup mengejutkan. “Barang bukti yang disita satu butir ekstasi, satu bungkus plastik kering ganja 2,91 gram, happy five 50 butir, dua plastik bening ketamine 3,59 gram,” urai saat jumpa pers di kantornya seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6

Cahyadi mengungkap Vitalia yang bernama asli Andi Novitalia ditangkap bersama tiga pria dan dua rekan wanitanya. Teman wanita Vitalia yang ditangkap yakni DC dan MF, sedang teman pria yakni PF, CK, dan SR.

Namun dalam penangkapan, Susetio menerangkan tak ada aktivitas hubungan intim. Mereka juga masih dalam keadaan sadar saat diciduk.

“Tidak ada pornografi, tidak ada hal-hal seksi di situ. Pada saat petugas lakukan penangkapan mereka dalam keadaan yang sadar. Tidak terbuka,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya