SOLOPOS.COM - Vitalia Sesha (Istimewa/Twitter)

Vitalia Shesya ditangkap menjadi kabar yang cukup menghebohkan hari ini.

Solopos.com, JAKARTA – Model seksi Andi Novitalia (AN) alias Vitalia Shesya kabarnya telah ditangkap polisi lantaran tersangkut masalah narkoba. Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui kalau urine ibu dua anak itu positif menggunakan ekstasi.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Polisi membeberkan kronologi penggerebekan yang dilakukan terhadap Vitalia Shesya saat ditangkap. Polisi mengungkap Vitalia Shesya tak seorang diri ketika ditangkap polisi di Hotel Mercure, Ancol, Jakata Utara, Sabtu (11/7/2015) lalu. Vita ditangkap bersama enam orang rekannya.

Kronologi penangkapan itu diungkapkan Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, Selasa (14/7/2015).

“Ada informasi di sana masuk beberapa pemuda ke dalam satu ruangan yang disinyalir melakukan pesta narkoba. Sampai kita buat tim dari Reskrim Polsek Pademangan dan Reskrim Narkoba Polres Jakarta Utara. Setelah dibentuk tim dan didalami, kita yakin informasi itu valid,” ungkapnya. 
Penangkapan itu dilakukan pada Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB. Kepolisian awalnya melakukan koordinasi dengan pihak hotel terlebih dahulu.

Bersama manajer hotel itu, mereka langsung mengarah ke ruangan mencurigakan itu. Ketika pintu ruangan tersebut diketuk, polisi mendapati tujuh orang di ruangan itu. “Pemuda-pemudi di ruangan tersebut tiga orang cowok dan empat orang cewek,” ujarnya.

Setelah itu, polisi pun melakukan penyisiran. Dari mereka, polisi berhasil mengamankan satu butir ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 happy five dan 6,9 ketamine.

Sementara Vitalia mengatakan dirinya tidak ditangkap. Menurutnya, perempuan yang diciduk karena narkoba itu adalah temannya. “Itu teman aku. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Terimakasih,” kata model seksi itu.

Pertanyaan muncul mengenai kegiatan apa yang dilakukan mereka? Menurut polisi, tak ada aktivitas berhubungan intim saat penangkapan. Kondisi Vitalia juga sadar saat diciduk.

“Tidak ada pornografi, tidak ada hal-hal seksi di situ. Pada saat petugas lakukan penangkapan mereka dalam keadaan yang sadar. Tidak terbuka,” Susetio Cahyadi ditemui di kantornya, Selasa.

Ke enam rekan Vitalia adalah P, Y, C, D, M dan S. Vitalia yang bernama asli Andi Novitalia bersama tiga rekan perempuan dan tiga rekan prianya.

Menurut Susetio, penangkapan Vitalia Cs ini memang merupakan pengintaian sejak lama.  “Kita dapat informasi, kita kembangkan, kita dalami itu,” ungkapnya.

Polres Jakarta Utara bersama Polsek Pademangan mendapatkan informasi bahwa ada gerak-gerik mencurigakan dari beberapa pemuda-pemudi di sebuah hotel di kawasan hukumnya. Setelah pengintaian, polisi akhirnya berhasil menangkap mereka, termasuk salah satunya Vitalia Shesya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya