SOLOPOS.COM - Vitalia Shesya (Istimewa/Twitter)

Vitalia Shesya ditangkap polisi lantaran tersangkut masalah narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Model seksi Andi Novitalia (AN) alias Vitalia Shesya kabarnya telah ditangkap polisi lantaran tersangkut masalah narkoba. Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui kalau urine ibu dua anak itu positif menggunakan ekstasi.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Kombes Pol, Slamet Pribadi mengatakan hari ini Vitalia akan dilakukan proses assesmen. “Rencananya hari ini akan dilakukan assesmen,” kata Slamet seperti dilansir Detik, Rabu (15/7/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Slamet mengatakan assesmen adalah untuk mengetahui narkoba apa yang dipakai. Bukan hanya itu, Slamet juga menambahkan assesmen juga bisa mengetahui sejak kapan dan bagaimana caranya si pelaku memakai narkoba tersebut.

“Sampai sejauh mana tingkat penggunaannya untuk menentukan perlu rawat inap atau rawat jalan. Untuk melihat apa dia kecanduan atau tidak,” tambahnya lagi.

Bukan hanya itu, assesmen juga bisa mengetahui seberapa lama si pelaku harus menjalankan rehabilitasi.  Namun Slamet belum tahu pukul berapa assesmen itu akan dilakukan.

Polisi mengungkap Vitalia Shesya tak seorang diri ketika ditangkap polisi di Hotel Mercure, Ancol, Jakata Utara, Sabtu (11/7/2015) lalu. Vita ditangkap bersama enam orang rekannya.

Penangkapan itu dilakukan pada Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB. Kepolisian awalnya melakukan koordinasi dengan pihak hotel terlebih dahulu.

Bersama manajer hotel itu, mereka langsung mengarah ke ruangan mencurigakan itu. Ketika pintu ruangan tersebut diketuk, polisi mendapati tujuh orang di ruangan itu. “Pemuda-pemudi di ruangan tersebut tiga orang cowok dan empat orang cewek,” ujarnya.

Setelah itu, polisi pun melakukan penyisiran. Dari mereka, polisi berhasil mengamankan satu butir ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 happy five dan 6,9 ketamine.

Sementara Vitalia mengatakan dirinya tidak ditangkap. Menurutnya, perempuan yang diciduk karena narkoba itu adalah temannya. “Itu teman aku. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Terimakasih,” kata model seksi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya