SOLOPOS.COM - Vitalia Shesya (Istimewa/Twitter)

Vitalia Shesya ditangkap karena kasus narkoba. Namun, sang artis mengaku dirinya tidak ditangkap.

Solopos.com, JAKARTA – Model seksi Andi Novitalia (AN) alias Vitalia Shesya kabarnya telah ditangkap polisi lantaran tersangkut masalah narkoba. Model majalah dewasa ini dicokok di salah satu hotel di kawasan Ancol, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Benar, Vitalia dan 6 temannya ditangkap di hotel di Ancol,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, Selasa (14/7/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui kalau urine ibu dua anak itu positif menggunakan ekstasi.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, model seksi yang pernah menyita perhatian masyarakat karena kedekatannya dengan tersangka kasus suap daging sapi Ahmad Fathanah itu masih eksis di dunia maya.

Melalui akun Instagram miliknya @vitaliashesya15, ia menjelaskan kalau dirinya saat ini dalam keadaan baik dan tidak berada di dalam tahanan.

hiiihiii Alhamdulillah sy baik” aj,” tulis Vitalia Shesya dengan mengunggah foto dirinya bersama seorang teman wanita di akun tersebut, Selasa (14/7/2015).

Ia juga sibuk menjelaskan kepada para followers-nya kalau dirinya tidak ditangkap kepolisian seperti yang ramai diberitakan sejumlah media online dan televisi saat ini.

gpp kog mba, gk ketangkep,” tulis Vitalia Shesya membalas pertanyaan akun @dclaraa_

hehehe yang pki baju tahanan temen sy mba,” tambah Vitalia Shesya, sebagai jawaban dari pertanyaan @endgnt_jrx.

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, Vitalia Shesya juga mengatakan akan secepatnya mengklarifikasi soal pemberitaan tertangkapnya dia karena kasus narkoba.

Tak hanya menyebut dirinya tak ditangkap, Vitalia juga mengatakan perempuan yang diciduk karena narkoba itu adalah temannya. “Itu teman aku. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Terimakasih,” jawabnya.

Menurut keterangan polisi, Vita ditangkap di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7) lalu. Banyak dari fans Vita menanyakan kebenaran tersebut melalui Instagram-nya. 

Dilansir Liputan6, Selasa siang, Vita mengaku akan mengklarifikasi pemberitaan tersebut dalam waktu dekat ini. Selain itu, pihak Polres Jakarta utara dan Polsek Pademangan juga akan angkat bicara siang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya