SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Salah satu tim unggulan voli, Vita Solo bakal ditantang tim Atlas di turnamen bola voli bertajuk Panser Cup IV di Lapangan Nogosari, Boyolali, Senin (28/5/2012) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga diprediksi berlangsung seru, lantaran tim Vita diperkuat atlet voli nasioanl yang membela Bank Jateng di ajang Proliga, yakni Dani dan Aji. Selain itu, dipertandingkan pula tim Voster Sukoharjo melawan Fortuna.

Panpel pertandingan, Bambang Sukoco mengatakan pelaksanakan turnamen Panser Cup IV sudah memasuki babak 16 besar. Di babak ini, sejumlah tim unggulan terlibat saling jegal guna melaju ke babak selanjutnya. Jumlah penonton terus menunjukkan peningkatan dibandingkan babak penyisihan.

“Tim Bank Niaga Solo melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan ASMI Solo dengan skor tipis 3-2. Tim Surya Muda Salatiga juga menang atas lawannya,. J-Voc dengan skor 3-1,” katanya kepada Solopos.com, Minggu (27/5/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya