VITA SOLO Gembleng Atlet Porprov
Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)
Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Meski perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2013 masih cukup jauh, namun klub bola voli Vita Solo sudah menyiapkan sederet pemain untuk dipasang di turnamen multicabang tingkat provinsi tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum, Vita Solo selalu menjadi langganan masuk Tim Voli Solo. Pelatih tim putra Vita Solo, Sutrisno mengaku sejumlah muka-muka lama kemungkin masih dipertahankan, termasuk dua pemain voli Solo yang akan membela Jateng di Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau 2012, Aji Maulana dan Dani Anggriawan.

Akan tetapi, Vita Solo juga menyiapkan pemain yang lebih fresh untuk memperkuat Solo di Porprov nanti.  “Kami punya bebera stok pemain yang sangat muda, yang punya peluang ikut Porprov. Seperti Ersa, Elvin dan Haris. Usianya memang masih sekitar 19 tahun, namun mereka sudah layak diperhitungkan masuk tim,” beber Sutrisno kepada Solopos.com, Kamis (2/8/2012).

Dia menambahkan, sejauh ini belum ada informasi resmi terkait pelaksaan Pra-Porprov. Namun ajang yang dilakukan untuk memperebutkan tiket ke Porprov 2013 itu kemungkinan bakal dilangsungkan akhir tahun ini. Oleh karena itu, selama Bulan Puasa, para pebola voli Solo tetap menjalankan latihan rutin di Lapangan Voli Penumping, Solo.

“Proprov 2009 lalu, kami tidak perlu ikut kualifikasi di Pra-Porprov. Sebab kami menjadi tuann rumah. Tahun depan, kami harus ikut kualifikasi dulu, jadi persiapan harus digelar sejak jauh-jauh hari,” terang Sutrisno.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho