SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Air mineral VIT yang diproduksi PT Tirta Investama, tahun ini membidik pertumbuhan penjualan berkisar 17%. Hal ini disampaikan Business Manager Central Java PT Tirta Investama, Iskandar, saat ditemui Espos di sela-sela agenda Sebulan Sehat Bersama VIT, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/5).

Tanpa menyebutkan angka penjualan di area Jateng, Iskandar menyampaikan bahwa saat ini VIT berada pada posisi pangsa pasar sekitar 10% hingga 15%. “PT Tirta Investama sendiri masih mengunggulkan Aqua yang juga produk air mineral,” tutur Iskandar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, terkait produk galon dan botol dari VIT itu sendiri, saat ini galon masih menguasai penjualan berkisar 60%, sisanya botol. Disampaikan Iskandar, dengan brand lokal, VIT dinilai termasuk unggul karena air mineral VIT aman dikonsumsi semua orang.

Ekspedisi Mudik 2024

Penetrasi pasarnya sendiri sudah masuk ke semua segmen, baik modern trade maupun traditional trade. Untuk mencapai pertumbuhan penjualan 17%, menurut Iskandar, PT Tirta Investama pun akan meningkatkan awareness produknya di masyarakat.

Selain itu, juga akan menggelar event dengan tema Kampung Sehat di lima kelurahan yang ada di Solo.

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya