SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL—Mahasiswa kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM), Astamurtiningrum dan mahasiswa jurusan kimia Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Dwi Bagus, terpilih jadi Putra-Putri Bantul 2014. Keduanya menyisihkan finalis lain dalam babak final pemilihan yang berlangsung di Pendopo Parasamya, Sabtu (21/6/2014).

Di babak final,  keduanya menjawab pertanyaan juri dengan meyakinkan. Astamurtiningrum memiliki angka besar karena memiliki pemikiran dan gagasan besar. Ia dikenal paling visioner dibanding peserta lain yang lolos ke babak final. Adapun, Dwi Bagus memiliki tekad dapat menularkan aura positif bagi anak muda di Bantul. Penggemar musik jazz ini cukup fokus di bidang kepemudaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bantul Bambang Legowo mengatakan pemilihan Putra-Putri Bantul 2014 cukup membuat pusing tim juri. Pasalnya, seluruh peserta memiliki talenta dan imbang baik dari kemampuan komunikasi, pengetahuan maupun performa masing-masing.

“Semua memiliki kelebihan tapi bagaimana pun hanya satu putra dan satu putri yang harus dipilih paling baik dari semua yang baik,” ujarnya kepada Harianjogja.com, Sabtu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya