Virus Corona Hanya Mampu Bertahan 1 Hari di Tubuh Maia Estianty, Apa Rahasianya?
Maia Estianty dan suami. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Solopos.com, JAKARTA -- Penyanyi Maia Estianty sempat dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Namun, virus corona hanya bertahan sehari di tubuhnya dan lantas dinyatakan sembuh. Kok bisa?

Hal itu diungkapkan istri Irwan Musry tersebut. Maia mengatakan sehari seusai dinyatakan positif Covid-19, ia lantas melakukan isolasi mandiri. Maia mendapati bahwa hasi tes PCR-nya menjadi negatif.

Seperti dikutip dari suara.com, Kamis (31/12/2020), kondisi kesehatan Maia Estianty ini sebenarnya sudah dicurigai. Mantan istri Ahmad Dhani ini sempat absen menjadi juri di ajang Indonesian Idol.

Tante Meninggal karena Covid-19, Maia Estianty: Masih Anggap Remeh?

Maia menceritakan kronologi sebelum dirinya dinyatakan positif Covid-19. Menurutnya, ia sempat bertemu dengan teman-temannya untuk makan malam. Padahal sebelum datang ke acara tersebut, Maia Estianty sudah melakukan swab test PCR dan hasilnya negatif.

Perempuan 44 tahun ini ketahuan positif covid-19 tanpa gejala saat melakukan swab test lagi untuk keperluan syuting Indonesian Idol. Melihat hasilnya positif Covid-19, Maia sempat bingung.

"Aku sekarang ini lagi terkena covid. Hasil dari swab PCR ku terdeteksi aku mempunyai angka CT 29. Aku pun memutuskan untuk isolasi mandiri di rumah," ucap Maia dalam videonya. Saat itu tertulis tanggal 20 Desember 2020.

Saldo Gopay Kembali, Maia Estianty Minta Seleksi Pengemudi Ojol Diperketat

Ia juga mengaku aneh karena selama ini dirinya rajin minum vitamin, namun tetap bisa terpapar Covid-19 juga. Karena dirinya terpapar covid-19 tanpa gejala (OTG), kondisinya pun masih baik-baik saja.

Disuplai Vitamin

Maia Estianty langsung ditangani suster yang dikirim langsung oleh sang suami. Berbagai vitamin diberikan kepada Maia. Pun ia takjub, karena dalam waktu satu hari, dirinya sudah dinyatakan negatif Covid-19.

"Aku sampai 'wow cepat sekali'. Apakah imunku emang imun superman hingga bikin virusnya cuma mampir doang dan nggak menginfeksi diriku sehingga langsung mati virusnya," papar Maia.

Maia Estianty Ditipu Oknum Ojol, Gojek Buka Suara

Meski begitu, dirinya masih tetap isolasi mandiri sampai dua kali dinyatakan negatif. Saat berita ini ditulis, Maia Estianty pun sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom