SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Meskipun hanya mampu bertemu di akhir pekan dengan sang suami Ferry Indra Yudha, presenter sekaligus aktris Virnie Ismail tetap berharap bisa segera mendapatkan momongan.

“Iya dong pastinya walaupun hanya akhir pekan ketemu tapi kita tetap usaha, doain saja,” ucap Ferry. “Coming soon,” timpal Virnie, di FX Mall, Senin (5/4).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Di awal pernikahan keduanya sepakat menunda memiliki momongan untuk beberapa waktu. Namun, kini mereka berdua justru sangat ingin segera memiliki momongan.

“Mudah-mudahan segera, kita enggak . Mas Ferry di Singapura, weekend baru ketemu,” paparnya. “Ya aku mau coba settle dulu di Singapura,” tambah Ferry.

Virnie mengatakan alasan dirinya ingin cepat menimang momongan adalah karena melihat teman-temannya yang sudah disibukkan menjadi wanita seutuhnya.

“Kalau wanita itu kan akan menjadi sempurna jika ia telah menikah dan memiliki momongan. Sekarang aku sudah menikah jadi apa lagi yang ditunggu kalau bukan suara tangisan bayi yang akan menambah ramai suasana rumah aku dan Ferry,” katanya.

Saat ini Ferry sedang mengambil libur di Jakarta sehingga bisa menghabiskan waktu bersama Virnie. “Liburnya hanya sampai nanti malam saja kok. Besok pagi-pagi Ferry juga harus terbang lagi dengan penerbangan pertama ke Singapura jadi ya dimanfaatkan saja hari ini sepuasnya,” tutupnya seraya melirk sang suami.

tempointeraktif.com/ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya