SOLOPOS.COM - Michaela Elsiana Paruntu (istimewa-detik.com)

Solopos.com, SOLO - Sebuah video viral di media sosial terkait kisah Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara James Arthur Kojongian yang selingkuh. Netizen yang mengomentari kejadian itu pun menyamakan kisahnya dengan drama korea berjudul The World of The Married.

Kisah itu viral setelah istri James, Michaela Elsiana Paruntu, mengadang mobil yang ditumpangi James bersama selingkuhannya yang bernama Angela. Peristiwa itu terekam kamera dan video viral di jagad maya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat mengadang mobil James, Mika, sapaan akrab Michaela, sampai naik ke kap mobil milik James. Namun, James malah tetap menjalankan mobilnya. Akhirnya, warga yang tau turun tangan dan menghentikan mobil James. Bahkan James dan Angela diminta untuk keluar dari mobil.

Baca Juga: Pantauan Diperketat, Satgas Covid-19 Wonogiri Pastikan Hajatan Tak Boleh Ada Resepsi

Dikutip dari detik.com, netizen Indonesia di media sosial Tiktok menyamakan kisah ini dengan drama korea The World of The Married. Drama ini menceritakan kisah perselingkuhan Lee Tae Oh dengan Yeo Da Kyung. Padahal Tae Oh sudah memiliki istri sah bernama Ji Sun Woo.

Ji Sun Woo sendiri merupakan seorang dokter hebat. Nah, netizen menyamakan kisah Wakil Ketua DPRD Sulut selingkuh karena istri yang diselingkuhi sama-sama seorang dokter. Mika sendiri memang berprofesi sebagai seorang dokter.

"Di drakor the world of the married juga istri sah nya dokter+cantik+berwibawa, skrg versi nyata juga istrinya cantik + dokter," komentar netizen.

"The world of the married versi Indonesia, sedang tayang di Manado," tambah netizen lainnya.

Ungkapan Hati

Baru-baru ini Michaela Elsiana Paruntu mengunggah foto dan status tentang ratu versus putri yang tampaknya menyindir selingkuhan James. Ia mengunggah foto dirinya tanpa pulasan makeup.

"Saya seorang perempuan di atas 30...Saya pilih menjadi ratu, bukan putri....Karena putri harus diselamatkan, tapi ratu bisa membangun kerajaannya sendiri," tulis Mika.

Unggahannya tersebut dibanjiri komentar dukungan untuk Michaela Elsiana Paruntu. "Aku mendukungmu, ratu. Tetap kuat dan berdoa. Jesus bless you," begitu komentar salah satu netizen.

Baca Juga: Terpukul Pandemi, Pengunjung The Heritage Place Di Bekas PG Gembongan Sukoharjo Anjlok 90%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya