Tutup Iklan

Viral! Video Wawali Marahi PNS Serang yang Kabur Saat Pengajian

Wakil Wali Kota Serang Wakil Wali Kota (Wawali) Serang, Subadri Ushuluddin menyesali aksi para PNS yang kabur saat pengajian

Viral! Video Wawali Marahi PNS Serang yang Kabur Saat Pengajian

SOLOPOS.COM - Wakil Wali Kota (Wawali) Serang, Subadri Ushuluddin (Instagram/@subadriushuluddinofficial)

Solopos.com, SERANG — Wakil Wali Kota (Wawali) Serang, Subadri Ushuluddin marah-marah saat mengetahui para pegawai negeri sipil (PNS) Serang kabur saat acara pengajian rutin bulanan berlangsung.

Bahkan video Subadri Ushuluddin yang menghampiri para pegawainya yang telah menaiki sepeda motor dan bersiap untuk meninggal area pengajian.

Baca Juga: Heboh Biaya SPP TK Jakarta Ratusan Juta Rupiah, Netizen Sampai Takut Nikah

“Ibu tolong dong hargai ini ada pengajian. Kenapa pulang duluan, balik balik. Enggak tiap hari lho, kata Subadri dalam video tersebut.

Video yang diunggah di akun Instagram @subadriushuludinofficial, Senin (9/12/2019). Subadri Ushuluddin menyesalkan dengan aksi para PNS yang hendak meninggalkan kegiatan rutin pengajian setiap bulan setelah apel pagi.

Baca Juga: Tertimpa Baja, Pekerja Asal Ngawi Meninggal di Sragen

“Hari ini Setelah melaksanakan Apel Pagi yang di selenggarakan pada setiap Hari Senin seperti biasa nya, dilanjut dengan Acara Pengajian Rutin Bulanan yang di rangkaian dengan 1 Tahun Pemerintahaan Aje Kendor, saya menyesalkan sejumlah pegawai Pemerintah Kota Serang yang hendak meninggalkan kegiatan rutin pengajian setiap bulan setelah apel pagi, untuk mendengarkan nasehat alim ulama,” tulis Subadri melengkapi video viral ini.

“Dengan kejadian ini, saya berharap kedepannya, kepada para pegawai untuk disiplin mengikuti Apel pagi dan pengajian rutin ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Mau ke Dieng? Mampir Dulu ke Kebun Teh Tambi Wonosobo!

Sontak aksi PNS tersebut menuai komentar negatif dari netizen. Di akun Instagram @ndorobeii, Selasa (10/12/2019) netizen pengguna akun @nopnop29_ juga menyinggung soal rencana PNS kerja dari rumah.

Baca Juga: Pengoplos Gas Bersubsidi Ditangkap Polisi Solo, 5 Tahun Penjara Menanti

“Kayak gini disuruh kerja dirumah?” tanyanya.

Bahkan ada salah satu netizen lainnya pengguna akun @lobo_caik meminta para PNS tersebut dimutasi ke daerah pedalaman. “Dipindah dinas ke daerah pedalaman aja biar tau rasa.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by H. Subadri Usuludin Official (@subadriushuludinofficial) on

Berita Terkait

Berita Terkini

Ayo Piknik, Ada Paket Menarik di Nava Hotel Saat International Picnic Day

Nava Hotel mengajak masyarakat piknik menjelajahi pesona Tawangmangu Karanganyar saat International Picnic Day pada 18 Juni 2021,

Fakta Baru! Pelaku Di Bawah Pengaruh Miras Saat Aniaya Pemuda Jumapolo Karanganyar

Pelaku yang aniaya pemuda asal Jumapolo, Karanganyar, diketahui berada dalam pengaruh minuman keras saat melakukan penganiayaan.

Guru Modis Guru Idola Masa Kini

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 9 Juni 2021. Esai ini karya Astutiati, guru di SDN 1 Brangkal, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

Telantar 1,5 Jam di RS, Pasien Covid-19 di Sragen Dibawa Pulang Keluarga

Keluarga pasien asal Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, dibuat kesal karena tidak ada rumah sakit yang mau merawat pasien tersebut setelah dinyatakan positif Covid-19.

Jaga Kota Solo Aman, Ormas dan Polisi Harus Lakukan Ini

Kondisi keamanan dan ketertiban Kota Solo merupakan barometer keamanan dan ketertiban skala Nasional. Oleh karenanya rasa persatuan dan kesatuan harus selalu terjaga.

Positif Covid-19, Tujuh Anggota TNI Jalani Karantina Di Benteng Vastenburg Solo

Tujuh anggota TNI positif Covid-19 saat hendak menjalankan tugas TMMD dan saat ini menjalani karantina di Benteng Vastenburg Solo.

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Miri Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.

Cegah Covid-19, Yuk Bikin Hand Sanitizer dari Ekstrak Daun Mangga

Tim pengabdian Riset Grup Plasma Science and Technology FMIPA UNS menggelar pelatihan pembuatan hand sanitizer berbahan alami cegah Covid-19.