SOLOPOS.COM - Waria nikai wanita cantik (Istimewa/Tiktok/iksan_2004)

Solopos.com, SOLO -- Video viral di Tiktok seorang waria yang kembali menjadi pria dan menikahi wanita cantik santer jadi perbincangan netizen. Sosok yang dikenal berkat akun @iksan_2004 telah menuai banyak perhatian terutama soal trasnformasi dirinya perlahan menjadi sosok pria tulen.

Quotes Julid Bu Tejo di Filim Tilik yang Bikin Geregetan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video waria yang menemukan jati dirinya ini, awalnya diunggah akun Tiktok bernama iksan_2004. Dalam video tersebut, ia mengunggah video kakaknya pernah menjadi waria dengan potongan pendek dan dandanan yang tebal.

Banyak netizen yang awalnya bingung melihat video tersebut, bahkan mengira jika waria tersebut yang menjadi mempelai wanita. "Hrs ntn 3x baru paham. Awalnya gw ngira si mas itu pengantin cewenya, semangat mas semoga istiqomah dan samawa pernikahanya," tulis akun Rani Rainy dalam komentar video tersebut.

"Gua kira dia jadi istri," tulis akun tiktok bernama Ekosistem.

Waria nikai wanita cantik (Istimewa/Tiktok/iksan_2004)
Waria nikai wanita cantik (Istimewa/Tiktok/iksan_2004)

Waria yang memutuskan untuk kembali menjadi laki-laki itu banyak dipuji oleh netizen. Banyak yang berdoa untuk kebaikan kedua mempelai itu.

Wajib Tahu! Ini 15 Tanda Kamu Ditaksir Jin...

"Dan yang kau jadikan istri sekarang adlh wanita hebat krn ia mampu menerima sgl kekurangn dn masa lalumu," tulis akun Boboboy.

"Mukanya mirip sma istri... semoga jodoh dunia akhirat... amin," komentar lain dari akun Deprins Ali.

Lucinta Luna Makassar

Bukan hanya pujian, ada pula netizen yang mengingat sosok mantan waria yang satu ini. Banyak yang menyebut sosok ini pernah tampil sebagai seorang dengan nama panggilan Lucinta Luna dari Makassar. Sosok ini dulunya sering melakukan live membahas produk perawatan kulit di facebook.

Akun tiktok Indah Susila Reng Ma menuliskan komentar, "Ini kayaknya yg punya FB Lucinta Luna. Dulu suka live [membahas] skincare. Kangen deh sama livenya."

Pesawat BJ Habibie Nyangkut di Gardu Tol Semarang

Komentar ini didukung dengan komentar lain oleh akun bernama Nasrah, "Luna ini yg skrg sudah ganti nama Ardi".

Pernyataan ini dibenarkan oleh akun Tiktok bernama Lucinta Luna yang diduga merupakan akun Tiktok asli dari mantan waria.

Indah Pranataning Tyas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya