Viral Video Wanita Berpakaian Seksi Tergeletak di Jalan, Dikira Corona Tapi Ternyata...

Seorang wanita tergeletak di jalanan dan dikira terpapar virus corona.

 Seorang wanita tergeletak di jalan di  di depan gedung bekas Kampus LP3I Pasar Minggu, Jakarta. (Suara.com)

SOLOPOS.COM - Seorang wanita tergeletak di jalan di di depan gedung bekas Kampus LP3I Pasar Minggu, Jakarta. (Suara.com)

Solopos.com, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita berpakaian seksi yang tergeletak di jalan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Awalanya, wanita itu dikira terpapar virus corona atau Covid-19 sehingga banyak pengguna jalan yang tak berani menolong.

Video tersebut viral di media sosial pada Kamis (14/5/2020) malam. Dari video itu terlihat seorang wanita tergeletak di jalan. Dia mengenakan tank top berwarna putih dengan rok abu-abu.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Update Data Corona Indonesia: Tambahan Pasien Positif Masih Tinggi, Total Kini 16.496 Kasus

Beberapa pengendara sepeda motor juga tampak memperlambat lajunya namun sekadar melihat kondisi perempuan itu, tidak berani menolongnya. Hingga akhirnya ada seseorang yang berani menolong.

Berdasarkan keterangan, peristiwa itu terjadi pada Kamis sekitar pukul 21.00 WIB di depan gedung bekas Kampus LP3I Pasar Minggu mengarah ke Pancoran atau sebelum lampu merah Robinson.

Begal Kembali Beraksi di Plupuh Sragen, Korbannya Perempuan Muda Naik Motor Sendirian Malam Hari

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Effy Zulkifli membenarkan peristiwa adanya tersebut. Namun dia memastikan wanita bernama Marlina, 35, itu tergeletak bukan karena terinfeksi virus corona

“Menurut keterangannya bahwa benar yang bersangkutan adalah orang yang mabuk dalam video tersebut dengan menggunakan rok abu-abu dan atasan tanktop warna putih,” kata Kompol Effy seperti dilansir Suara.com, Jumat (15/5/2020).

Cerita Rian: Kontak Kerja Habis, Tak Punya Tempat Tinggal, Kini Pulang Kampung ke Solo

Kompol Effy menerangkan berdasarkan pemeriksaan, wanita tersebut mabuk berat sampai lupa kejadian semalam. “Dia tidak banyak mengingat kejadian semalam karena pusing dan mabuk berat dan tidak tau apa yang terjadi pada dirinya,” ucapnya.

Lecet-Lecet

Dia menambahkan kondisi Marlina saat ini sudah membaik dan bisa beraktivitas seperti semula. Wanita yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian tersebut hanya mengalami lecet di beberapa bagian tubuh akibat jatuh di jalanan.

Salat Idulfitri di Lapangan, Masjid, atau Rumah? Ini Kata Pimpinan Nahdlatul Ulama Solo

Wow! Kerugian Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19 Dunia bisa Tembus Rp131,12 Kuadriliun

Sumber: Suara.com

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Antiklimaks Penuntasan Pelanggaran HAM Berat Masa Lalu

      + PLUS Antiklimaks Penuntasan Pelanggaran HAM Berat Masa Lalu

      Penerbitan Keputusan Presiden tentang Pembentukan Tim Penyelesaian Nonyudisial Pelanggaran HAM Berat Masa Lalu bisa menjadi antiklimaks penyelesaian kasus-kasus pelanggaran HAM berat pada masa lalu.

      Berita Terkini

      Gritte Agatha Hapus Vlog Indira Kalistha Gara-Gara Dihujat Netizen

      <strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira Kalistha meminta maaf lantaran dianggap meremehkan virus corona di vlog podcast Gritte Agatha. Setelah menghadapi gejolak publik, Gritte akhirnya menghapus video wawancara tersebut.

      Rumah Karantina Kebanjiran, Keluarga Gen Halilintar Heboh di Sosmed

      <strong>Solopos.com, PERAK -</strong> Rumah Keluarga Gen Halilintar di Negara Bagian Perak, Malaysia, kabarnya dilanda banjir. Rumah ini sebenarnya dipakai untuk tempat tinggal keluarga Gen Halilintar selama masa karantina.

      Sambil Nangis, Indira Kalistha: Minta Maaf, Aku yang Bodoh

      <strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira Kalistha akhirnya meminta maaf usai pekan lalu membuat netizen geram. Permintaan maaf Indira Kalistha disampaikan lewat unggahan Instagram pada Sabtu, 16 Mei 2020, dan vlog podcast Deddy Corbuzier.

      Sambil Nangis, Indira Kalistha: Minta Maaf, Aku yang Bodoh

      <strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira Kalistha akhirnya meminta maaf usai pekan lalu membuat netizen geram. Permintaan maaf Indira Kalistha disampaikan lewat unggahan Instagram pada Sabtu, 16 Mei 2020, dan vlog podcast Deddy Corbuzier.

      Tak Cuma Remehkan Covid-19, Indira Kalistha Bikin Vlog di McD Sarinah

      <strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong> Youtuber Indira kalistha sedang menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial. Indira tampil di vlog Youtuber lain, Gritte Agatha, karena ungkapannya meremehkan virus corona Covid-19. Tak cukup, Indira juga dihujat lantaran ikut dalam momen penutupan McD Sarinah.

      Viral Video Wanita Berpakaian Seksi Tergeletak di Jalan, Dikira Corona Tapi Ternyata...

      <strong>Solopos.com, JAKARTA</strong> - Media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita berpakaian seksi yang tergeletak di jalan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Awalanya, wanita itu dikira terpapar virus corona atau Covid-19 sehingga banyak pengguna jalan yang tak berani menolong.

      Dijual Hingga Rp97 Juta Per Boks, Oreo Supreme Dijuluki Biskuit Sultan

      <strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Keberadaan biskuit Oreo Supreme menghebohkan masyarakat lantaran harganya mencapai Rp97 juta per boks. Kini, masyarakat yang ingin mendapatkan biskuit rasa Red Velvet itu bisa membelinya situs belanja online.

      Dijual Rp500.000 per Bungkus, Ternyata Begini Rasa Oreo Supreme

      <strong>Solopos.com, SOLO </strong>— Setelah dijual di pasaran, masyarakat penasaran dengan rasa dari biskuit Oreo Supreme. Biskuit yang dihargai Rp500.000 per bungkus ini konon katanya memiliki rasa yang jauh berbeda dengan biskuit Oreo biasa.

      Polisi: Bocah yang Hajar Temannya di Semarang Cuma Guyonan

      <strong>Solopos.com, SEMARANG </strong>— Kapolsek Tuntang, Semarang AKP Nurkholis, mengatakan bocah yang hajar temannya di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dn viral melalui video di media sosial ternyata memiliki hubungan saudara.

      Viral Bocah Hajar Temannya di Semarang Ternyata Masih Bersaudara

      <strong>Solopos.com, SEMARANG </strong>— Video bocah hajar temannya di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah viral di media sosial. Tetapi, berdasarkan penelusuran oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Semarang, mereka ternyata masih saudara sepupu.

      Ini Pengakuan Karyawan Ngeluh Gaji Rp20 Juta Dipotong Lalu Minta Bansos

      <strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Dunia maya dihebohkan dengan curhatan karyawan dengan gaji Rp20 juta meminta bantuan sosial dari pemerintah. Seusai viral, muncul klarifikasi dari pengunggah curhatan tersebut.

      Viral Curhatan Karyawan Gaji Rp20 Juta Minta Bansos: Perhatikan Kami Rakyat Kecil!

      <strong>Solopos.com, SOLO </strong>— Salah satu curhatan dari salah satu karyawan gaji Rp20 juta di media sosial ramai diperbincangkan netizen. Bahkan, curhatan tersebut diunggah ulang oleh berbagai akun Instagram, termasuk oleh perusahaan konsultan keuangan, Jouska.

      Video Bocah Hajar Temannya dan Direkam Sang Ayah di Semarang Viral

      <strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Jagat media sosial digegerkan dengan video seorang bocah hajar temannya di Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Dari video tersebut, keterangan menyebutkan sang ayah pelaku yang merekam video itu.

      Rayakan Sembuh dari Covid-19, Pasien Ini Goyang TikTok

      <strong>Solopos.com, SOLO</strong> -- Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video pasien sembuh dari Covid-19 yang bergoyang ala TikTok.

      Video Viral Sitkom Bajaj Bajuri 2002 Bahas Virus Corona, Cek Faktanya!

      <strong>Solopos.com, SOLO –</strong> Video cuplikan adegan sinetron komedi <em>Bajaj Bajuri </em>yang tayang pada 2002 membahas soal virus corona viral di media sosial.

      Video Viral! Ditegur Soal Masker, Seorang Pemuda Ngamuk dan Pukul Warga

      <strong>Solopos.com, BOGOR</strong> - Seorang pemuda di Bogor bersitegang dengan warga karena masalah masker. Bahkan, keduanya sempat baku hantam. Video pemuda pukul warga karena masker ini pun viral di media sosial.