SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, SOLO – Artis Gisella Anastasia sedih lantaran ada video dengan wanita mirip dirinya yang viral di media sosial. Gisel menegaskan wanita dalam video viral itu bukan dirinya. Dia pun siap mengambil jalur hukum untuk meluruskan masalah tersebut.

“Sedang dalam proses mencari tahu tentang UU ITE. Secinta damainya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah-mudahan ada pencerahan,” tegas Gisella Anastasia lewat unggahan Instagram story, Selasa (22/10/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mantan istri Gading Marten itu tidak akan tinggal diam. Menurutnya jika dibiarkan video viral itu akan berimbas pada pencemaran nama baiknya sebagai wanita. “Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata-kata karena pandangan dan stigma,” tegas Gisel.

Pelantun tembang Seluruh Nafas Ini berani berbuat tegas demi sang putri, Gempita Nora Marten. Dia tidak terima martabatnya sebagai wanita diinjak-injak.

Dikabarkan Okezone, video viral itu memperlihatkan gambar screenshot seorang wanita tanpa busana yang tidur terlentang di ranjang. Gambar itu kemudian disandingkan dengan gambar Gisel. Namun, Gisel membantah tudingan miring tersebut. Dia menegaskan wanita itu bukan dirinya karena bentuk badannya berbeda.

Meski sudah membantah, masih saja ada banyak orang yang mencibir Gisel. Berbagai cibiran itu pun membuatnya sedih.

"Iya tahu saya. Saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana. Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali," ungkap Gisella Anastasia.

Gisel menegaskan beredarnya video viral itu sangat merugikannya. Apalagi statusnya sebagai janda saat ini semakin membuatnya terpojok.

"Karena bagaimanapun juga dengan status saya yang kayak begini, yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali berita-berita seperti ini. Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya, saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya