Viral Video Siswi di Kudus Tanpa Busana, Polisi Buru Pelaku

Video siswi di Kudus tanpa busana, hanya berbalut selimut beredar di media sosial dan viral.

 Ilustrasi menonton video tidak senonoh. (Solopos.com)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi menonton video tidak senonoh. (Solopos.com)

Solopos.com, KUDUS — Masyarakat Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), digegerkan dengan beredarnya video seorang siswi sekolah menengah tanpa busana. Video itu pun viral hingga membuat aparat Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kudus turun tangan.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Kudus, AKP Agustinus David, mengaku saat ini masih melakukan penyelidikan terkait video tidak senonoh yang viral itu. Pihaknya pun mengaku akan memburu pelaku penyebaran video yang memperlihatkan seorang siswi sekolah menengah tanpa busana itu.

PromosiJejak Cuan Film Nasional

“Tetap kami tindaklanjuti [diburu pelaku pembuat video]. Ini masih dalam proses, kami masih selidiki,” tegas Agustinus, dikutip dari Murianews.com, Jumat (19/11/2021).

Baca juga: Video Viral Gerombolan Pemalak di Tol, Ini Jawaban Jasa Marga

Meski demikian, Agustinus masih enggan menjelaskan secara terperinci sejauh mana proses penyelidikan tersebut. Pihaknya menunggu seluruh proses penyelidikan selesai sebelum mengumumkan kepada masyarakat.

“Misalkan ada perkembangan sejauh mana nanti kami beri kabar, atau nanti kalau sudah lengkap akan kami sampaikan,” ujarnya.

Video yang menampilkan seorang pelajar perempuan di Kudus tanpa busana itu pun saat ini viral di media sosial (medsos). Video berdurasi 30 detik itu menampilkan foto-foto gadis yang ditengarai siswi sebuah sekolah menengah di Kudus dalam kondisi tanpa busana.

Beberapa foto slide yang ada dalam video itu memperlihatkan gadis tersebut hanya dibalut dengan selimut berwarna belang, putih-ungu-abu dan biru. Anehnya dalam video yang kini viral itu disampaikan nama dan sekolah siswi tersebut. Bahkan nama orang tua dan alamat siswi itu pun dicantumkan dalam video tidak senonoh itu.

Baca juga: Hmmm… Koki Cantik Ini Bikin Video Masak Tanpa Busana di Youtube

Sementara itu, perwakilan pihak sekolah siswi yang diduga fotonya tersebar dalam video itu juga sudah memberikan pernyataan. Pihak sekolah mengaku terkejut dan mempertanyakan pembuat video itu.

Pihak sekolah juga menyangsikan jika gadis yang videonya tersebar di medsos itu merupakan siswanya. Mereka bahkan menilai video itu sengaja disebar untuk menjatuhkan nama sekolahnya.

“Kebenaranya foto [dalam video] belum tentu benar. Yang membuat video juga siapa, itu mau menjatuhkan lembaga [sekolah kami],” ujar perwakilan sekolah.

Sumber: Murianews.com

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

10 Prajurit TNI Membantu Local Strongman Mengelola Kerangkeng Manusia

+ PLUS 10 Prajurit TNI Membantu Local Strongman Mengelola Kerangkeng Manusia

Sepuluh orang prajurit TNI ditetapkan menjadi tersangka kasus penganiayaan dan penyiksaan penghuni kerangkeng manusia di rumah Bupai Langkat nonaktif, Provinsi Sumatra Utara, Terbit Rencana Peranginangin.

Berita Terkini

Tanggul di Semarang Jebol, PLN Respons Cepat Amankan Jaringan Listrik

PLN terpaksa harus mengamankan sebanyak 408 gardu distribusi yang menyalurkan listrik ke sebanyak 35.000 pelanggan.

Banjir Rob di Semarang, PLN Lakukan Pemadaman Listrik

Banjir rob yang melanda Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), akibat jebolnya tanggul laut direspons PLN dengan melakukan pemadaman listrik di wilayah yang terdampak.

Banjir Rob Landa 4 Daerah di Jateng, Ganjar: Siapkan Posko Darurat!

Sejumlah daerah di kawasan pesisir utara Jawa Tengah atau Jateng dilanda banjir rob pada Senin (23/5/2022).

Kejaksaan dan Kepolisian Ikut Awasi Pelaksanaan Proyek di Grobogan

Kejaksaan Negeri Grobogan dan Polres Grobogan dilibatkan dalam proses pengawasan pelaksanaan pekerjaan konstruksi, barang dan jasa di Kabupaten Grobogan.

Banjir Rob Terjang Rumah Warga di Semarang Gegara Tanggul Jebol

Banjir rob melanda kawasan pesisir Kota Semarang, tepatnya daerah dekat Pelabuhan Tanjung Emas, akibat jebolnya tanggul penahan air.

Begini Curhatan Warga Semarang Jadi Langganan Banjir Rob

Banjir rob sudah menjadi peristiwa yang jamak bagi warga Kampung Tambakrejo, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Banjir Rob Genangi Pesisir Pati, Tanggul Laut Jebol

Sejumlah desa di pesisir Kabupaten Pati, Jawa Tengah, digenangi banjir rob.

Hangus Terbakar, Jembatan Juwana Pati Segera Dibongkar

Jembatan Juwana di Kabupaten Pati, Jawa Tengah diusulkan segera dibongkar.

46 Hektare Mangrove Terancam Tol Semarang-Demak, Relokasi Bukan Solusi

Hutan mangrove atau bakau seluas 46 hektare terancam oleh pembangunan tol Semarang-Demak. Langkah merelokasi hutan mangrove itu bukan solusi.

Banjir Rob Setinggi 2 Meter Terjang Kota Semarang

Peristiwa banjir rob dengan ketinggian lebih dari 2 meter melanda daerah pesisir di Kota Semarang, Senin (23/5/2022).

Diklaim Punah, Ini Cerita Kemunculan Harimau Jawa di Sejumlah Tempat

Harimau Jawa diklaim telah punah sejak 1980-an, meski demikian cerita tentang kemunculan binatang ini masih sering terdengar hingga sekarang.

Ratusan Jiwa di Jawa Tengah Dipasung Karena Alasan Malu dan Aib

Sepanjang 2021, jumlah warga di Jawa Tengah yang hidup terkungkung dan dipasung karena mengalami gangguan jiwa mencapai 390 orang, oleh keluarganya sendiri dengan alasan malu atau aib keluarga dan tidak dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD).

Disebut dapat Restu Jokowi di Rakernas Projo, Ini Reaksi Ganjar

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, menampik pernyataan Presiden Jokowi terkait capres yang akan diusung pada Pilpres 2024 saat Rakernas Projo ditujukan kepadanya.

Harimau Muncul di Banjarnegara, BKSDA Jateng Kerahkan 2 Tim

Balai Konservasi Sumber Daya Alam atau BKSDA Jateng menerjunkan dua tim guna menyelidiki kebenaran informasi kemunculan harimau di Banjarnegara.

Sejarah Banyumas: Dulu Bagian dari Keraton Solo

Kabupaten Banyumas di Jawa Tengah ternyata dulu pernah termasuk dalam wilayah kekuasaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Tertua di Pati, Begini Sejarah Jembatan Juwana

Jembatan Juwana di Pati, Jawa Tengah, erat kaitaannya dengan sosok Sunan Muria.