SOLOPOS.COM - Ruri Repvblik (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Belum lama ini viral di TikTok muncul sosok mirip Ruri Repvblik sedang berjualan es kelapa. Banyak warganet yang tak terpercaya sosok tersebut adalah vokalis band pelantun Aku Takut itu.

Benarkah Ruri Repvblik berjualan es kelapa? Nama Ruri Herdian Wantogia atau yang dikenal dengan Ruri Repvblik tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi asal Bogor ini sudah bergabung dengan grup band Repvblik sejak terbentuk pada   2004.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grup band Repvblik yang sudah 16 tahun mewarnai industri musik Indonesia ini terdiri atas enam anggota yakni Ruri, Hexa, Lavy , Ei, Tyar dan Randy. Hingga kini grup band Indonesia masih aktif di industri musik Tanah Air bahkan lagu-lagu Repvblik masih terngiang dan diingat masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Cara Mudah Mencegah Karang Gigi

Video Ruri Repvblik berjualan es kelapa itu dibagikan akun TikTok @ruri_repvblik. Dalam video tersebut, penyanyi berusia 40 tahun ini terlihat sangat lihai menjajakan es buahnya sampai menyiapkan pesanan pelanggan.

Dia juga tak segan-segan menawarkan dagangannya kepada pelanggan. "Kelapa muda, kelapa muda, kelapa muda. Yok, kelapa hijau!" demikian ujarnya  sebagaimana melansir laman TikTok @ruri_repvblik, Rabu (21/4/2021).

Video ini pun banjir pujian dari warganet. Bahkan Ruri menanggapi ragam komentar dengan santai selama apa yang ia lakukan halal dan berkah. Bahkan ada beberapa pembeli yang ingin mengbadikan potret kebersamaan bersama sang vokalis Repvblik tersebut.

Di video lainnya, vokalis Repvblik ini melakukan jugling saat berjualan es kelapa. Saat melihat video tersebut banyak yang tak percaya bahwa penjual es kepala muda tersebut adalah Ruri Repvblik.

Pada kolom komentar video tersebut banyak warganet salut dengan aksi Ruri Repvblik yang rendah hati dan tidak malu untuk berjualan es kelapa padahal dirinya adalah vokalis grup band terkenal.

Baca Juga: Tisya Erni Akui Sempat Jadi TTM Sule

"Ga dagang keliling lagi sekarang mah ya," komentar salah satu warganet.

"Enggak ada job lagi ya Bang makanya jualan kelapa #candakelapa," komentar salah satu warganet.

Namun ada juga warganet yang berkomentar miring. Menanggapi komentar miring warganet, dia tetap santai. Dia menjelaskan yang penting hasilnya berkah dan halal.

Ada juga warganet yang tidak percaya bahwa Ruri Repvblik lah yang berjualan es kelapa itu. "Ini beneren Repvblik atau bukan, kok mirip banget sih?" komentar salah satu warganet.  Bukan hanya membagikan videonya saat berjualan es kelapa, dia juga membagikan tutorial saat meracik es buah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya