Tutup Iklan

Viral Video Pria Punya 26 Anak, Warganet: Istrinya Kuat!

Usut punya usut, ternyata almarhum pria yang memiliki 26 anak ini diketahui memiliki dua istri.

 Viral pria punya 26 anak. (TikTok/@kentangwingstop)

SOLOPOS.COM - Viral pria punya 26 anak. (TikTok/@kentangwingstop)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memiliki 26 anak mendadak viral. Video itu dibagikan oleh akun @kentangwingstop di TikTok dua hari yang lalu.

Hingga berita ini ditulis pada Jumat (22/10/2021) pukul 21.00 WIB, video yang memperlihatkan seorang pria memiliki 26 anak itu telah mendapatkan 92.800 likes dan 1.873 komentar dari warganet. Dalam video itu, si pengunggah memperlihatkan sebuah buku Yasin atas nama H. Endang Syarifudin Bin H. Kurdi kelahiran 1940 dan meninggal dunia pada 2014.

Si pengunggah membolak-balik lembaran demi lembaran buku Yasin pria tersebut yang memperlihatkan almarhum memiliki 26 anak. Daftar nama anak-anak tersebut tertulis di buku Yasin tersebut.

Baca Juga: Dor! Alec Baldwin Tembakkan Pistol, Satu Kru Film Meninggal, Satu Luka

“1 Tahun 1 anak ga sih,” tulis akun @kentangwingstop seperti dikutip Solopos.com pada Jumat (22/10/2021). Sementara di keterangan video tertulis,”26 Anak ni bos.”

Usut punya usut, ternyata almarhum pria yang memiliki 26 anak ini diketahui memiliki dua istri. Bahkan sebagian besar anak-anaknya tersebut ada yang sudah berkeluarga. Alhasil, daftar keluarga yang ditulis di dalam buku yasin tersebut sangat panjang. Bahkan sampai tiga lembar untuk menuliskan anggota keluarga yang ditinggalkan.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tanggapan yang diberikan warganet sangat beragam mulai dari membandingkan jumlah anggota keluarga di buku Yasin itu dengan jumlah anggota keluarga mereka hingga membandingkan dengan Gen Halilintar.

“Gen Halilintar lewat Bosss,” tulis warganet.

“Bahkan mengalahkan gen gledek,” tulis warganet.

“Gen geledek ketar ketir melihat ini,” timpal warganet lainnya.

“Gen halilintar menangis melihat ini,” tulis warganet.

Baca Juga:  Sempat Viral, Oknum Polantas Pacaran Naik Mobil PJR Adik Ipar Ahok

“Kukira nenekku paling banyak. Wah ternyata ada suhunya!” tulis warganet membandingkan dengan jumlah anggota keluarganya.

“Nenek dari ibu gw 16 anak, nenek dari bapak gw 5 anak. waktu SMA pernah disuruh bikin bagan silsilah keluarga pas udah jadi guru gw kaget,” tulis warganet membandingkan jumlah anggota keluarganya.

“Emak gue anak pertama dari 11 sodara aja uda puyeng banget gua kalo ngumpul, gimana ini?” timpal warganet lainnya.

“Ngga kebayang kl lebaran serame apa,” ujar warganet lainnya.

“Orang jaman dulu prinsip nya banYk anak banyak rezeki ..nenek ama kakek sy gtu jugak, malah bisa bikin kelup bola,” timpal warganet lainnya.

“Gak kebayang itu kartu keluarga segede apaan?” tulis lainnya.

Baca Juga: Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

“Ini anak apa jumlah siswa di kelas?” tanya warganet lainnya.

“Jadi kepo ama kartu keluarganya segede apa”

Namun tak sedikit pula warganet yang justru fokus terhadap istri pria tersebut. Mereka menilai istri pria tersebut hebat. Namun ada juga yang justru merasa iba.

“Istrinya sungguh luar biasa,” cetus warganet lainnya.

“Bayangin emaknya tiap tahun ngelahirin anak tanpa cooldown”

“Istrinya kuat eyy!”

“Emaknya ga cape apa?”

“Mamanya hebat!”


Berita Terkait

Berita Terkini

5 Kafe Terunik di Dunia, Ada yang Simulasikan Gempa Magnitudo 7,8

Agar memikat hati pengunjung para pengelola kafe harus memutar otak agar menjadi terunik.

5 Tempat Ini Berjuluk Negeri Matahari Tengah Malam, Kok Bisa?

Tempat ini berjuluk negeri Matahari tengah malam, kok bisa?

Ketahui Penyebab Masa Menstruasi Tiba-Tiba Lebih Singkat dari Biasanya

Lantas, bagaimana jika masa menstruasi yang biasa tiba-tiba menjadi lebih singkat dari bulan sebelumnya?

Begini Cara Menanam Monstera Marmorata Seperti Dibeli Warga Sragen

Salah satu jenis tanaman hias ini yang paling disukai adalah monstera marmorata lantaran memiliki corak unik pada daunnya.

Pencinta Jajanan, Ini Perbedaan Crepes dan Kue Leker

Sekilas memang terlihat mirip, tapi ternyata crepes dan kue leker ini memiliki beberapa perbedaan signifikan, lho!

Awas Tertipu! Ini Perbedaan Monstera Marmorata dengan Sirih Gading

Agar mendapatkan cuan dari bisnis tanaman hias, ketahui perbedaan monstera marmorata vs sirih gading.

Perayaan Malam Tahu Baru Masehi Menurut Pandangan Islam, Bolehkan?

Inilah penjelasan tentang perayaan tahun baru Masehi menurut pandangan Islam.

Anti-Mainstream! Jepitan Rambut Unik Ini Dapat Bikin Girap-Girap

Foto jepitan rambut memiliki bentuk yang unik, yakni menyerupai hewan merayap.

Yummy, Ini 4 Cara Unik Menikmati Susu Segar dengan Cara Berbeda

Susu menjadi salah satu minuman lezat dan praktis yang dapat menambah energi tubuh. Itulah kenapa banyak orang gemar dan rutin minum susu setiap hari

Telinga Berdenging Pertanda Firasat Buruk? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Dalam dunia medis, ada penjelasan ilmiah terkait fenomena telinga berdenging ini.

Miris! Truk Terguling, Warga Malah Jarah Barang Muatannya

Video yang memperlihatkan warga menjarah barang dari truk yang terguling menjadi sorotan netizen di media sosial.

Doa Memulai Usaha atau Bisnis Baru Supaya Dagangan Laris Manis

Berikut ini terdapat doa untuk memulai usaha atau bisnis baru menurut ajaran Islam agar dagangan laris manis dan dipenuhi keberkahan.

Begini Cara Merawat Kompor Listrik Induksi Seperti Program Konversi PLN

Memahami bagaimana cara merawat kompor listrik induksi akan memperpanjang usia pakainya.

Kebiasaan Tidur yang Buruk Bikin Orang Merasa Tua, Ini Penjelasannya

Tim peneliti melaporkan ada hubungan penting antara kebiasaan tidur yang buruk dan merasa lebih tua secara umum.

Ada Kaitan Varian Omicron dengan Pengidap HIV, Ini Penjelasannya

Begini kaitan antara kemunculan varian Omicron dengan pengidap HIV di Afrika.