SOLOPOS.COM - Tangkapan layar viral video Pramuka 30 menit. (Twitter)

Solopos.com, SOLO-Video Pramuka 30 menit viral di Twitter dan Tiktok lantaran banyak warganet penasaran dengan isi video tersebut. Benarkah video tersebut merupakan video mesum?

Narasi di video viral pramuka 30 menit itu memang bikin penasaran terkait isinya. Meski belum jelas alias masih simpang siur benar tidaknya bermuatan adegan aduhai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terlebih lagi video viral Pramuka 30 menit itu menyertakan tangkapan layar perempuan berseragam Pramuka dengan tubuh diikat dan mulut dilakban. Alhasil hal ini memunculkan banyak spekulasi.

Baca Juga: Viral Video Truk Putar Balik di Underpass Makamhaji, Ini Ceritanya

Meski isinya simpang siur dan hanya sebatas narasi, namun para pengguna media sosial sudah banyak yang membagikan link video viral Pramuka 30 menit tersebut.  Awal mula narasi ini beredar dari salah satu akun Tiktok bernama @uc***yp. Di mana akun tersebut mengunggah foto tangkapan layar memperlihatkan anak pramuka.

Tampak juga berupa mainan dewasa berada di depannya menyerupai terong berwarna pink. Wanita berseragam pramuka itu tampak mengenakan jilbab warna hitam.  Spontan saja para warganet yang mengetahui informasi semacam ini langsung penasaran dan memburu link video pramuka viral 30 menit tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib soal beredarnya narasi video viral anak pramuka. Begitu juga pemeran anak pramuka belum di ketahui di mana sekolahnya.  “Makin gila aja nih orang-orang. Pramuka viral 30 menit, link video jadi buruan,” tulis @uu_sutari13 di Twitter seperti dikutip pada Jumat (1/4/2022).

Baca Juga: Video Viral Bahar bin Smith Berendam di Jacuzzi, Pengacara Membenarkan

“Pemersatu bangsa! Jangan tanya link ya Lur. Aku baca di berita soale. Pramuka viral 30 menit, link video jadi buruan,” tulis @nano_soewarno.

“Ini video Pramuka Viral 30 menit. Awas kalau gak kuat jangan nonton!” cuit @Robert65861552.

Namun ada pula warganet yang menganalisa bahwa video Pramuka 30 menit yang viral itu isinya hanyalah hoaks. Hal ini lantaran isi video tersebut bukanlah 30 menit, melainkan hanya beberapa detik.

Bahkan tidak sedikit warganet memberikan peringatan supaya jangan membuka link video Pramuka 30 menit itu untuk mengetahui apakah isinya? Pasalnya bisa jadi itu hanyalah phising.

Baca Juga: Hidup di Bawah Tanah, Wanita Ukraina Ini Viral di Tiktok

“Bener hoax dan bocil epep ngirim link phising jangan mau kalau ada bocil epep di YouTube ngasih link masuk grup wa itu di suruh masuk kan sandi FB nanti kena bajak itu aja informasi nya nah salam Rantau Kalsel Hadir,” tulis akun masukan nama anda Anda di kanal Youtube Mursidul Official.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya